Cerita Lucu Tukang Cukur Keliling

Cerita Lucu Tukang Cukur – riajenaka.com. Tukang cukur adalah orang yang pekerjaan sehari-harinya mencukur rambut. Potongan rambut sendiri ada bermacam-macam gaya sesuai permintaan pelanggan. Kalau pelanggan tukang cukur dalam Cerita Lucu Tukang Cukur Keliling berikut sih sebaiknya jangan ditiru. Cerita lucu singkat ini cuma dimaksudkan buat menghibur hatimu dan bikin kamu ketawa kocak.

Cerita Lucu Tukang Cukur Keliling

Jojon merupakan seorang tukang cukur anti-mainstream. Kalau tukang cukur lainya cukup mangkal dan membuka tempat potong rambut alias babershop. Maka si Jojon justru punya ide kreatif dengan menjadi tukang cukur keliling. Ternyata dengan cara begini dia bisa lebih banyak menggaet pelanggan.

Mulai dari orang tua hingga para pemuda dan anak-anak. Hampir semua penduduk kampung berlangganan cukur sama Jojon, termasuk si Sule. Hari itu Sule mencukur rambutnya sama Jojon.

Sule : “Bang, sini bang gue mau cukur rambut”

Jojon : “Oke le, mau cukur gaya apa le, dipendekin apa dicukur botak?” (sambil menyiapkan peralatan cukur)

Sule : “Kalau pendek berapa, terus kalau botak berapa?”

Jojon : “Kalau dipendekin 5000, kalau botak 10.000”

Sule : “Yaudah, aku mau cukur dipendekin rapi aja bang.”

Jojon pun kemudian mencukur si Sule. Setelah selesai dicukur, Sule membayar Jojon dengan uang 10 ribu.

Jojon : “Gak ada kembalian lima ribuan nih Le, ini aja baru lu yang pertama kali cukur, trus tadi aku gak bawa duit seperser pun.”

Sule : “Aduh, gimana nih bang, aku pun gak punya duit receh, cuma punya 50 ribuan. Yaudah, aku cukur botak aja deh bang biar gak usah kembalian.”

Jojon : “Ya elah Sule, bocah somplak, tau gini dari tadi gue botakin sekalian!!”