Cerita Lucu Preman Takut Disuntik

Cerita Lucu Menyuntik – riajenaka.com. Walaupun disuntik itu tidak menyakitkan, banyak juga lho yang ketakutan, bahkan menderita phobia dengan jarum suntik. Orang-orang semacam ini biasanya melihat jarum suntik aja sudah ketakutan. Seperti dalam Cerita Lucu Preman Takut Disuntik yang kocak abis berikut. Cerita lucu singkat ini dijamin bisa membuatmu ketawa ngakak dan menceriakan hari-harimu.

Cerita Lucu Preman Takut Disuntik

Alkisah, ada preman bernama Petruk yang mendatangi Pak Ateng, seorang dokter gigi, untuk mencabut giginya. Meski badanya kekar dan perkasa ternyata dia ketakutan dengan jarum suntik. Ketika melihat jarum suntik dia pun memohon-mohon agar tak usah disuntik.

Petruk : “Tolong pak, saya jangan disuntik, saya punya phobia jarum suntik.”

Ateng : “Idih badan gede gitu kok cengeng, lu berani emang dicabut giginya tanpa bius? nih minum bir ini dulu biar kamu tenang.”

Petruk pun menenggak habis bir pemberian Ateng, kemudian berbaring di meja periksa dokter gigi.

Ateng : “Gimana sekarang, udah berani disuntik?”

Petruk : “Berani banget pak dokter, kalau ada yang menyentuh gigiku ini bakalan aku tonjok sampai abis!”

Ateng : ” …??!?”