Cerita Lucu Makelar Motor Kena Tipu

Cerita Lucu Makelar – riajenaka.com. Makelar adalah orang yang menjualkan barang atau mencarikan pembeli dan jadi perantara perdagangan. Dalam menjalankan bisnisnya para makelar bisa melakukan beragam cara dan trik, seperti halnya dalam Cerita Lucu Makelar Motor Kena Tipu. Simak selengkapnya cerita lucu pendek / cerita lucu singkat yang bisa membuatmu ketawa ngakak terbahak-bahak berikut.

Cerita Lucu Makelar Motor Kena Tipu

Setelah berkali-kali gagal dalam bisnisnya, Mono menekuni bisnis baru menjadi makelar sepeda motor. Karena tak mau gagal lagi kali ini ia benar-benar penuh totalitas dalam menjalankan bisnisnya. Sampai-sampai, para klien yang meminta untuk dijualkan atau dicarikan motor pun terkesan dengan keandalan Mono.

Suatu sore Iskhak hendak membeli pakan burung, tempat jualan makanan burung sebenarnya lumayan jauh. Iskhak terpaksa berjalan kaki karena motornya sedang di servis di bengkel. Ketika lewat di depan rumah mono kebetulan ia melihat Mono sedang asyik ngopi di teras rumahnya. Iskhak pun menghampiri mono.

Iskhak : “Mono, ada sepeda motor gak No?.. gue lagi butuh nih…”

Mono : “Wahh, kebetulan, ada nih motor satria fu 2014, body mulus, BPKB lengkap, pajak masih lama, mesin mulus, bisa dicek langsung, kebetulan barangnya ada disini, 6,5 juta bisa dinego kok!”

Iskhak : “Ah, enggak, enggak mau beli motor kok, gue cuma butuh pinjem motormu bentar buat beli pakan burung di toko Mang Kicau sana. Motorku lagi di bengkel, capek kalau jalan kaki Mon…”

Mono : “Yaah… kirain butuh motor mau dibeli… penipuan ini mah -_-“