Cerita Lucu Tukang Roti Diprotes Pembeli

Cerita Lucu Tukang Roti – riajenaka.com. Kalau kita beli roti di tukang roti, pasti ditawarin aneka pilihan rasa. Bahkan ada juga lho roti yang bisa bikin ketawa ngakak, yaitu Cerita Lucu Tukang Roti Diprotes Pembeli yang mengocok perutmu dan membuatmu senyum-senyum konyol. Semoga cerita cerita lucu singkat / cerita lucu pendek terbaru berikut bisa jadi pengobat stress dan menceriakan hari-harimu.

Cerita Lucu Tukang Roti Diprotes Pembeli

Sule adalah seorang tukang roti, ia sudah membuat roti sejak puluhan tahun lalu. Sedari kecil Sule sudah belajar membuat roti dari ayahnya. Bahkan menurut ayahnya, kakek-nenek dan semua buyut-buyutnya dulu juga tukang roti.

Sementara itu, Jojon merupakan pendatang baru yang pindah rumah ke sebelah tempat sule. Karena penasaran, Jojon pun nyoba beli roti ketempat sule. Ternyata roti bikinan Sule rasanya kurang cocok di lidahnya, ia pun protes.

Jojon : “Kemaren aku beli roti bakar disini kok rasaya gak enak banget sih.”

Sule : “Jangan sembarangan ya! Aku sudah 30 tahun bikin roti! Aku pakai pula resep rahasia warisan nenek moyang!” geram Sule kesal.

Jojon : “Oh, pantes aja gak enak, jadi kemaren yang aku makan roti kadaluarsa?? Jamuran dong rotinya udah 30 tahun baru dijual!?