Cerita Lucu Astronot Bertemu Tuhan

Cerita Lucu Astronot – riajenaka.com. Astronot adalah sebutan bagi orang yang berprofesi menjalankan misi ke luar Angkasa. Ini jelas bukan pekerjaan mudah karena harus bergelut dengan ketiadaan gravitasi dan udara. Meski termasuk pekerjaan yang butuh keseriusan, ada juga lho Cerita Lucu Astronot Bertemu Tuhan. Cerita lucu konyol ini dijamin ngakak abis dan membuatmu ketawa terbahak-bahak.

Cerita Lucu Astronot Bertemu Tuhan

Dono bercita-cita menjadi astronot dari kecil. Setelah melewati beragam halangan dan rintangan, saat dewasa Dono berhasil menjadi seorang astronot. Hebatnya lagi dia termasuk salah satu diantara manusia pertama yang ikut dalam misi penerbangan ke Mars pada tahun 2030.

Dalam misi itu Dono berada di dalam kabin pesawat luar angkasa bersama seorang kawannya, Indro. Bayangkan saja seperti berada dalam film-film fiksi ilmiah. Sementara itu Dono berdiri di lambung pesawat sambil menatap keluar jendela, hingga ia pun ditegur indro.

Indro: “Kenapa kau melihat jendela terus, planet Mars masih jauh….”

Dono: “Saya sedang mencari apa yang dicari orang-orang di Bumi, yang menjadi perdebatan dan peperangan antara berbagai agama.”

Indro: “Apa sebenarnya yang kau cari”

Dono : “Saya mencari Tuhan, kebanyakan agama di Bumi mengajarkan kalau Tuhan ada di bagian langit tertentu.”

Indro : “Kau benar-benar ingin bertemu dengan Tuhan?”

Dono : “Iya,.. kalau memang bisa!”

Indro : “Oh, kalau itu maumu, kau cukup keluar melalui pintu pesawat di sebelah kananmu tanpa memakai baju dan perlengkapan astronot. Aku bisa menjamin, kau pasti segera bertemu Tuhan!”