Cerita Lucu Singa Yang Saleh

Cerita Lucu Singa – riajenaka.com. Singa adalah hewan buas yang suka memangsa hewan lain. Binatang karnivora ini bisa mencabik-cabik tubuhmu hanya dalam hitungan detik. Tapi bagaimana kalau singa itu ternyata singa yang soleh dan taat beragama? simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Singa Yang Saleh berikut. Cerita lucu pendek ini dijamin ngakak abis dan bisa membuatmu ketawa kocak dan senyum-senyum konyol.

Cerita Lucu Singa Saleh

Doyok merupakan seorang pemburu ulung yang telah melanglang buana ke berbagai hutan. Suatu hari saat berburu di sebuah hutan, Doyok tanpa sengaja berpapasan dengan seekor singa besar. Ia tak sempat mengangkat senapan berburu yang dibawanya untuk membidik singa itu. Jarak antara dia dan singa itu sedemikian dekat. Kalaupun dia lari atau menggerakan senapannya sedikit saja pasti dia sudah habis diterkam.

Doyok pun hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Tiba-tiba Dia ingat isterinya yang menunggu di rumah bersama anak-anaknya yang masih kecil. Dengan was-was dia berdoa dalam hatinya agar singa itu menjauh. Sambil memejamkan mata berdoa Doyok sekilas melirik singa itu. Doyok demikian terperangah saat melihat singa itu sedang berdoa.

Doyok : “Wah.., syukurlah, ternyata kau singa yang baik hati dan soleh ya, jangan makan aku ya.. dagingku gak enak lho, udah alot.”

Singa : “Iya dong, singa yang soleh selalu baca doa dulu sebelum makan, dan sekarang… waktunya makan…, “