Cerita Lucu Mahasiswa Akuntansi VS Ekonomi

Cerita Lucu Akuntan – riajenaka.com. Akuntansi adalah pengolahan dan penyajian data keuangan menjadi informasi berguna. Sementara itu, ekonomi mempelajari aktivitas produksi, distribusi, serta konsumsi barang/jasa. Hmm… apa jadinya kalau mahasiswa akuntansi taruhan sama mahasiswa ekonomi? Simak selengkapnya humor lucu singkat bikin ngakak,  Cerita Lucu Mahasiswa Akuntansi VS Ekonomi berikut.

Cerita Lucu Mahasiswa Akuntansi VS Ekonomi

Malih dan ateng adalah dua sahabat karib sejak mereka SMA. Tapi setelah lulus mereka mengambil jurusan kuliah berbeda. Ateng kuliah jurusan akuntansi sementara malih kuliah jurusan ekonomi. Suatu sore mereka bertemu di jalan sepulang kuliah. Tiba-tiba Malih melihat seekor kadal. Iseng-iseng, dia pun menantang Ateng.

Malih : “Teng, kalau kamu bisa nangkap kadal itu, aku kasih duit nih 100 ribu”

Ateng kebetulan lagi butuh duit, jadi dia menanggapi tantangan Malih. Kadal tersebut pun berhasil ditangkap Ateng. Dengan berat hati si Malih menepati janjinya. Mereka berdua kemudian lanjut berjalan, tapi tiba-tiba Ateng melihat tokek.

Ateng : “Malih, lu liat tokek itu? kalau lu bisa nangkap itu tokek, aku kasih duit juga nih 100 ribu.” (gak mau kalah, Ateng pun balas menantang malih)

Karena sudah kehilangan uang 100 ribu, Malih pun tanpa pikir panjang menangkap tokek tersebut. Dan Ateng memberinya uang 100 ribu.

Ateng : “Kalau gini sih duit kita sama aja ya jadinya, cuma dapet tokek sama kadal!”

Malih : “Ya emang sih, tapi setidaknya kita baru saja terlibat dalam transaksi senilai Rp.200.000”