Cerita Lucu Kodok Jomblo Mendatangi Peramal

Cerita Lucu Kodok – riajenaka.com. Kodok adalah hewan amfibi yang kulitnya bertotol-totol. Memang saudara katak ini bukan hewan peliharaan unyu yang lucu. Tapi ada kok Cerita Lucu Kodok Jomblo Mendatangi Peramal yang bisa bikin kamu ketawa ngakak & senyum-senyum konyol sendirian!

Cerita Lucu Kodok Jomblo Mendatangi Peramal

Alkisah ada seekor kodok jomblo yang hidup kesepian, sebut saja dia si Totol. Si Totol sudah berusaha dengan segala cara mencari pasangan hidup. Totol telah mencoba aneka pelet, susuk, dan mantra-mantra, semuanya nihil. Karena sudah putus asa, si totol pun mendatangi pertapa kodok yang pandai meramal sesuai saran temannya.

Totol : “Kek, tolong ramal bagaimana takdir jodoh dan kehidupan asmaraku, aku sudah lelah hidup sendiri dalam kesepian kek!”

Sang kodok peramal pun mulai komat-kamit merapal mantra sambil membakar dupa dan meniup-niupkan asapnya ke wajah Totol.

Pertapa kodok: “Hmmm…. Kau hanya perlu bersabar nak… Tidak lama lagi akan datang kepadamu seorang gadis cantik yang berpakaian putih. Gadis menawan ini ingin mengetahui semua hal tentang dirimu sampai ke lubuk hatimu yang terdalam.”

Totol bahagia sekali mendengar ramalan sang pertapa kodok. Tiba-tiba dia ingat cerita tentang pangeran kodok yang sering didongengkan neneknya sewaktu dia kecil.

Totol : “Apakah gadis itu akan menciumku dan mengubahku jadi pangeran tampan seperti di dongeng-dongeng kek?”

Pertapa kodok : “Tidak, tapi dia akan menjadi gadis pertama yang mengambil isi hatimu”

Totol : “Waahh, romantis sekali ya kek….”

Si pertapa kodok ternyata belum selesai meramal, dengan tatapan menerawang dia melanjutkan ramalannya.

Pertapa kodok : “Hmmm,… ya…, ya.. aku juga melihat lewat mata batinku, gadis itu akan membelah dadamu dan mengambil jantung hatimu di sebuah laboratorium Biologi..”

Totol : “$#@!_&&*#%”