Cerita Lucu Ketemu Singa

Cerita Lucu Singa – riajenaka.com. Singa merupakan hewan buas yang mengerikan. Apa yang akan kamu lakukan kalau tiba-tiba bertemu dengan Singa? Adegan dalam Cerita Lucu Ketemu Singa di bawah jangan kamu tiru ya! Cerita lucu pendek & singkat berikut hanya dimaksudkan sebagi pelepas stress dan membuatmu ketawa ngakak.

Cerita Lucu Ketemu Singa

Suatu ketika Indro dan komeng berjalan melintasi jalan setapak kecil di tengah hutan. Di kiri kanan jalan tumbuh pohon-pohon besar dan semak belukar dengan lebatnya. Suasana hutan gelap dan suram, burung-burung yang biasanya berkicauan mencari bebijian di selasar hutan entah pergi kemana.

Komeng : “Eh, Ndro kok rasanya gak kaya biasanya ya? Sepi-sepi merinding gimana gtu,… ”

Indro : “Iya nih Meng, aku juga merinding nih… denger-denger hutan ini angker”

Saat mereka sedang ketakutan, tiba-tiba seekor singa melompat keluar dari segerombol semak. Singa itu mulai berjalan sambil mengendap, bersiap menerkam Komeng dan Indro. Keduanya terang saja ketakutan, bahkan Indro kontan melompat mau lari. Tetapi Komeng menangkap baju Indro dan berbisik.

Komeng : “Meng, tunggu dulu Meng! Jangan lari! Aku pernah baca buku panduan tentang hewan-hewan liar, menurut buku itu kalau kita ketemu singa sebaiknya jangan lari. Kita harus diam dan berdiri dengan tenang, kemudian tatap mata singa itu lekat-lekat. Setelah itu singa biasanya akan berputar dan pergi ninggalin kita.”

Indro : “Iya, lu sih udah baca buku itu, tapi apa lu yakin singa ini pernah baca juga?”