Cerita Lucu Anjing Malas Dan Anjing Rajin

Cerita Lucu Anjing – riajenaka.com. Anjing merupakan hewan yang setia dan penurut (Walapun “anjing” sering dijadikan umpatan). Jika sedang emosi dan stress, kamu tak perlu banyak mengumpat. Lebih baik simpan energimu untuk ketawa dengan membaca Cerita Lucu Anjing¬†Malas Dan Anjing Rajin berikut.

Cerita Lucu Anjing Malas Dan Anjing Rajin

Dikisahkan ada dua anjing yang terdampar di sebuah pulau terpencil. Mereka sangat ingin kembali ke pulau seberang untuk bertemu dengan tuannya. Karena jarak antar pulau tersebut cukup jauh, maka dibutuhkan vitalitas yang prima.

Namun kedua anjing tersebut yang bernama Browni dan Bleki mempunyai dua sifat yang berbeda. Browni anjing yang rajin sedangkan Bleki adalah anjing pemalas.

Mereka sepakat untuk bersama-sama berenang ke pulau seberang minggu depan sehingga mereka mempunyai waktu selama tujuh hari untuk mempersiapkan. Selama tujuh hari tersebut si Browni melakukan berbagai macam latihan dengan tujuan mempersiapkan kekuatan yang cukup untuk berenang. Sedangkan si Bleki selama seminggu hanya duduk manis dan bersantai di pinggir pantai.

Dan harinya untuk menyeberang pun tiba. Mereka bersama-sama berenang mulai pagi-pagi buta. Anehnya, si Bleki tiba lebih awal di pulau seberang, bahkan sempat untuk tidur siang.

Melihat situasi tersebut si Browni yang merasa sudah latihan cukup keras tidak terima kenyataan yang terjadi. Dengan bernada kesal si Bleki menanyakan kepada Browni kenapa hal itu bisa terjadi.

Bleki pun menjawab : “Santai bro, saya ini kan seekor anjing laut”