Benda

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Toples Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Toples. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Toples dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Toples paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Toples: Maklum Tinggal Sedikit

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian,

Ibu: “Sebentar nak saya ambilkan minum.”

Pemuda: “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan.”

Ibu: “Ah enggak kok, cuman air putih aja.”

Pemuda: “Eh!”

Ibu: “Mari nak diminum airnya.”

(Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit).

Pemuda: “Terimakasih, oh ya bapak ada bu.”

Ibu: “Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya.”

Pemuda: “Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil.”

Ibu: “Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit.”

Pemuda: #$^%& “Dasar pelit.” (Dalam hati).


2. Cerita Lucu Tetap Tidak Bisa Membuka Tutup Toples Ini

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil,

Dokter: “Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda di dalamnya.”

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun d idalamnya.

Dokter: “Mengapa toples itu masih kosong.”
Kakek tua: “Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa. Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga. Kami akhirnya memanggil Nunung gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Nunung masih tidak bisa juga. Bahkan Nunung sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga.”

Dokter: “Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah?” (Sambil takjub).

Kakek tua: “Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Nunung tetap tidak bisa membuka tutup toples ini.”


3. Teka Teki Lucu Toples

Toples apa yang disukai anak-anak??
Jawab: “Tele-toples.” (Lala-pooh-dipsey-tinky winky).


4. Cerita Lucu Toples: Hanya Mampu Jilatin Coklatnya aja

Ibu Oneng sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Oneng: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Oneng.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Ibu Oneng: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh yah yah boleh boleh boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Oneng: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.”

Ibu Oneng: @#$%^


5. Kisah Lucu Toples

Suatu kali Aku mendengar kabar bahwa ada seorang Artis Cantik yang sangat terkenal di Ibu Kota, melakukan Foto toples.

Tentu saja Aku menjadi penasaran, karena Artis tersebut sangat menjaga image baiknya dihadapan Publik. Apalagi katanya dia foto toples untuk menarik orang untuk membeli jualannya. Aku pun segera membuka fasilitas internet yang ada diHP, kemudian meng search google untuk mencari foto toples Artis cantik tersebut.

Tapi Betapa terkejutnya Aku ketika melihat fotonya, ternyata eh ternyata, yang dimadsud foto toples itu bukan foto telanjang dada si Artis, melainkan foto bersama Siartis dengan toples- toples Kue yang berisi kue jualannya.

To top