3 Cerita Lucu Humor Empang Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Empang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Empang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Empang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Empang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Empang Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Empang: Lagi Mandiin Cacing

Disebuah empang ada peringatan DILARANG MANCING, tapi si Mukidi dengan cueknya mancing diempang itu.

Lagi asik mancing si yang punya empang datang,

Pemilik empang: “Hey kamu udah dibilangin diempang ini dilarang macing masih aja lo tetap mancing.”

Mukidi: (Dengan cueknya) “Yee siapa yang mancing pak, aku lagi mandiin cacing nih?”


2. Cerita Lucu Empang: Semaunya Makan Kail Pancing

Seorang ahli memancing bicara kepada seorang pemacing pemula.

Ahli mancing: “Boy, kalo mancing jangan di kolam atau di empang.”

Pemula: “Kenapa bang? Kalo di kolam atau di empang, ikan udah dikasih makan sama yang punya ya bang. Jadi gak mau makan umpan kita?”

Ahli: “Bukan, kalau di kolam atau di empang ikannya masih kecil-kecil, masih dapat bimbingan dari orangtuanya. Jadi mereka diajari untuk menghindari kail pancing, begitu! Kalau di laut lain, ikannya udah gede-gede. Gak dibimbing orangtuanya lagi. Jadi bisa semaunya makan kail pancing. Jelas?”

Pemula: “Iya bang.” (Sambil bingung sendiri).


3. Tebak Tebakan Lucu Empang

Nenek apa yang kecemplung empang tidak mati?
Jawab: “Neneknya kura2.”