3 Cerita Lucu Humor Ngiler Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ngiler Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ngiler. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ngiler dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ngiler paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Ngiler Yang Lucu Abis

1. Teka Teki Lucu Ngiler

Tetangga beli mobil baru. Bapak nggak ngiler, tetangga beli rumah baru, Bapak nggak ngiler. Bapak ngiler kalo tidurnya miring.


2. Kisah Lucu Ih Kamu Ngiler Yah

Ku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu Senyum manis dan canda tawamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu. Namun aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu Membuat aku terdiam bisu tanpa kata Dan bergumam dalam hati “Ih, kamu ngiler yah.”


3. Cerita Lucu Ngiler: Tidak Bisa Meludah

Mukidi: “Aku kesal pada penyakitku.” (Keluhnya).

Wakijan: “Lho, memang kau kena penyakit apa, Di?”

Mukidi: “Itu, kalau tidur aku suka ngiler.” (Sahutnya malu-malu).

Wakijan: “Oh, itu sih biasa, Di.” (Sahutnya menenangkan).

Mukidi: “Biasa bagaimana?” (Heran).

Wakijan: “Namanya orang tidur, kan tidak bisa meludah.”