Resep Minuman

Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis

Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis

Cara Membuat Jus Mangga Kweni No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Buah mangga kweni 1 buah750 gram mangga kweni, cuci, kupas dan parut kasar.1 Buah mangga kweni

Cara Membuat Resep Jus Mangga Kweni Segar dan Manis

Langkah pertama, cuci bersih dengan air mengalir. Kupas kulitnya. Lalu pisahkan daging dengan bijinya. Potong-potong sesuai dengan selera.

Cara Membuat Jus Mangga Kweni No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Gula pasir 2 sendok makan200 gram gula merah, sisir halus2 sdm Gula pasir
Susu kental manis 2 sendok makan½ sendok the esens vanili2 sdm Susu kental manis
1 lembar daun pandan, simpulkan

Cara Membuat Jus Mangga Kweni Segar dan Manis

Kemudian, masukan bahan-bahan diatas kedalam blender yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Cara Membuat Jus Mangga Kweni No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Air secukupnya600 ml air3 gls Air
Es batu secukupnyaEs batu, yang ditelah dihancurkan kecil-kecilEs batu secukupnya

Resep Jus Mangga Kweni Sederhana dan Lezat

Setelah itu, masukan bahan Cara Membuar Jus Mangga Kweni No 1. Kedalam blender. Lalu tambahkan dengan bahan diatas sedikit demi sedikit. Blender dengan kecepatan sedang. Siapkan gelas saji. Tuangkan kedalam gelas saji. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Roti Bayam Sederhana dan Lezat. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top