Suku / Negara / Bahasa

3 Cerita Lucu Humor Meksiko Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Meksiko Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Meksiko. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Meksiko dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Meksiko paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Meksiko Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Meksiko: Menariknya Ke Bawah Bersama

Dengan menjinjing satu tong kepiting, seorang nelayan Meksiko berjalan di pasir, orang-orang di sekitarnya sambil melihat kepiting di dalam tong itu,

Orang2: “Kamu harus menutup tong ini dengan sebuah penutup, kalau tidak, kepiting-kepiting itu bisa merangkak keluar dan kabur.”

Nelayan: (Dengan muka tersenyum) “Jangan khawatir, mereka takkan kabur, karena mereka adalah kepiting Meksiko. Sama halnya dengan orang Meksiko, bila ada seekor yang hendak merangkak keluar, maka kepiting lainnya bisa bergotong royong satu hati menariknya ke bawah bersama.”


2. Cerita Lucu Meksiko: Untung Kualitasnya Masih Sangat Baik

Seorang turis kembali dari Meksiko. Ia menceritakan pengalaman berbahaya yang dialami dirinya kepada temannya.

Turis Meksiko: “Sungguh-sungguh sangat menakutkan! Coba kamu bayangkan di sebelah kananku adalah orang Indian Amerika, di sebelah kiriku adalah orang Indian Amerika, di depanku juga muncul orang Indian Amerika, sedangkan di belakangku juga ada orang Indian Amerika yang mengejarku.”

Di dalam otak temannya segera muncul adegan-adegan film Barat Amerika,

Temannya:  “Lalu kamu bagaimana berusaha melepaskan diri dari bahaya itu?”

Turis Meksiko: “Bisa bagaimana lagi? Aku mau tak mau telah membeli beberapa selimut wol rajutan tangan mereka yang mereka tawarkan. Untungnya kualitasnya masih sangat baik!”


3. Cerita Lucu Meksiko: Maka Aku Juga Tidak Minum

Seorang Amerika, seorang Belanda, seorang Meksiko dan seorang Jerman bersama-sama pergi ke bar. Sesudah duduk,

Orang Amerika: (Kepada pelayan bar) “Aku minta sebotol Budweiser, raja bir dunia.”
Pelayan bar: (Memberinya sebotol Budweiser).

Orang Belanda: “Berilah aku sebotol Heineken yang dimasak dengan air sumber asli, yaitu bir yang paling baik di seluruh dunia.”

Maka itu, dia pun mendapat sebotol Heineken.

Orang Meksiko: “Aku minta Corona, bir yang paling hebat di dunia.”

Harapannya ini juga terkabul.

Orang Jerman: (Dengan tenang) “Aku mau Coca Cola.”

Orang lain: (Dengan heran) “Orang Jerman masak tak mempunyai bir yang patut dibanggakan oleh dirinya?”

Orang Jerman: “Karena kalian tidak minum bir buatan Jerman, maka aku juga tidak minum.”

To top