3 Cerita Lucu Humor Tarzan Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tarzan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tarzan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tarzan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tarzan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tarzan Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Tarzan: Ekornya Di Depan Pendek Dan Kecil

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasiaan!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan-kawan dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (Itulah satu-satunya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil,

Monyet2: (Ketawa sampai sakit perut) “Pantes saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan kecil lagi!”


2. Cerita Lucu Tarzan: Memeriksa Lebah

Suatu hari Jane bertemu Tarzan di hutan. Dia sangat tertarik padanya dan selama pertanyaan tentang hidupnya ia bertanya apakah ia berhasil melakukan seks.

Tarzan: “Apa itu?”

Jane menjelaskan kepadanya apa itu seks,

Tarzan: “Oh, saya menggunakan lubang di batang pohon.”

Jane: “Ngeri. Tarzan, Anda melakukan semuanya dengan salah. Saya akan menunjukkan cara untuk melakukannya dengan benar.”

Dia menanggalkan pakaiannya, berbaring di tanah dan membuka kakinya lebar.

Jane: “Di sini. Anda harus memasukkannya di sini.”

Tarzan melepas cawat nya, melangkah lebih dekat dan kemudian memberinya tendangan yang keras, tepat di selangkangan. Jane berguling-guling kesakitan.

Akhirnya dia berhasil bangun,

Jane: “Apa sih yang kau lakukan itu?”

Tarzan: “Memeriksa lebah!”


3. Cerita Lucu Tarzan: Gua Udah Ngga Disini

Pada suatu hari ada penjelajah kesasar di hutan. Udah berputar-putar di sana selama 5 bulan tidak dapat juga jalan keluar-nya. Akhirnya dia nyerah juga. Kemudian dia ketemu sama Tarzan.

Penjelajah: (Berpikir) “Wah ada Tarzan nih. Tanya jalan keluar ah. Tarzan bantuin saya dong. Udah 5 bulan saya nyasar di sini.”

Tarzan: “Gampang kok. Nanti lurus aja, sampai mentok belok kiri dah.”

Penjelajah: “Makasih ya.”

Penjelajah mengikuti apa yang Tarzan bilang. Dia jalan terus sampai
mentok lalu belok kiri. Tapi masih nyasar juga. Tidak lama kemudian
dia ketemu lagi sama Tarzan.

Penjelajah: “Woy Tarzan kenapa kamu ketawa? Ngomong2, kok ga ketemu sih jalan keluarnya?”

Tarzan: “Wakakak. Kalau gua tahu jalan keluarnya sih gua dah gak di sini lagi.”