4 Cerita Lucu Humor Penyanyi Dangdut Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penyanyi Dangdut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penyanyi Dangdut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penyanyi Dangdut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penyanyi Dangdut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penyanyi Dangdut Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Penyanyi Dangdut: Bisa Tidur Di Kolong Jembatan

Mukidi: “Jan, wah tetanggamu cewek yang penyanyi dangdut itu kemarin ketemu aku di pasar lho.”

Wakijan: “Emang kenapa?”

Mukidi: “Kemarin dia dikejar-kejar banyak orang, dia lari, nah pas nyampe di sampingku aku tegur. wah mbak banyak fans ya, banyak orang yang ngejar-ngejar cuma mau minta tanda tangan.”

Wakijan: “Dia jawab apa?”

Mukidi: “Dia jawab, fans apaan, orang mereka itu mau nagih utang semua kok.”

Wakijan: “Ha ha ha, kenapa nggak kamu lunasi utang-utangnya? Sekalian itung-itung pengorbanan buat dapetin cintanya.”

Mukidi: “Cinta sih cinta, tapi kalo begitu caranya bisa tidur di kolong jembatan aku Jan.”


2. Cerita Lucu Penyanyi Dangdut: Senggol Senggolan

Seorang artis penyanyi dangdut ternama mengadakan konser di London. Supaya audience senang, dia ciptakan lagu dangdut dengan bahasa inggris berjudul TO BE. Saat naik panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Penyanyi dangdut pun mulai beraksi.

Penyanyi dangdut: “Today I want to sing a new song for all of you. The title is TO BE!”

Penonton: “yeah! Yeah! We love you Rhoma!”
(Penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu baru sang Raja Dangdut)

Penyanyi dangdut: “Are You Ready?”

Penonton: “Yes!”

Penyanyi dangdut: “Okey Music! TO BE TO BE TAN, Oi TO BE TO BE TAAN, THANK GOAL THANK GOAL LAND Oi, THANK GOAL THANK GOAL LAND.”


3. Teka Teki Lucu Penyanyi Dangdut

Siapa penyanyi dangdut yang paling Hot?
Anisa BAKAR.


4. Cerita Lucu Penyanyi Dangdut: Ngga Gini Juga Kali

Pagi ini suasana kantor dibuat berisik oleh kelakuan Oneng yang menyalakan musik di tengah-tengah berlangsungnya jam kerja. Sebenarnya pegawai-pegawainya yang lain yang ada seruangan dengannya merasa risih dengan kebiasaannya tersebut, namun mereka sudah lelah mengingatkan kebiasaannya yang sangat mengganggu itu. Beruntung bosnya jarang datang ke kantor karena harus mendatangi banyak klien perusahaan.

Omas: “Ugh, Oneng! Kecilin dong musiknya!” (Dengan wajah gondok).

Oneng: “Ih, apasih! Suka-suka gue dong. Kalo lo mau kerja, ya kerja aja. Toh yang lain pada nyantai aja tuh. Lagian kerja sambil dengerin musik itu seru tau!”

Omas: “Iya yang lain pada nyantai aja, karena mereka udah cape ngingetin lo. Tapi lo gak kapok juga!”

Oneng hanya diam saja dan menganggap omongan Omas hanya angin lalu. Omas pun kesal karena tegurannya tidak digubris serta Oneng yang justru makin memperbesar volume suara musiknya. Tak terima kenyamanan bekerjanya di ganggu, Omas pun merencanakan pembalasan.

(Keesokkan harinya).

Oneng: “Lho, lho. Ada apa ini?”

Oneng melihat ruangan kerjanya sudah penuh dengan segerobak soundsystem, gitar, gendang, suling dan organ tunggal.

Omas: “Tarik mang.”

Jadilah pagi itu suasana kerja ditemani dengan iringan lagu dari panggung orkes gerobak keliling yang sengaja disewa Omas yang menyanyikan lagu dari penyanyi dangdut Ayu Tingting, Alamat Palsu.

Oneng:”Omas! Ngga gini juga kali balesnya!”