3 Cerita Lucu Humor Sabun Colek Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sabun Colek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sabun Colek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sabun Colek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sabun Colek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sabun Colek Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Sabun Colek Ekonomi

Nunung: “Kulit kamu bersih gak ada noda pasti pake sabun mahal yah?”

Yati Pesek: “Gak kok Nung. Cuma pake sabun colek EKONOMI anti noda.”


2. Cerita Lucu Sabun Colek: Dianya Jadi Mati

Hari ini tak seperti biasa, Mukidi melihat Wakijan, tetangga sebelah rumahnya mampir ke warung tempat biasa ia nongkrong. Karena penasaran,

Mukidi: “Wakijan tumben ke warung, memangnya gak kerja?”

Wakijan: “Libur, Di.”

Mukidi: “Oh libur. Terus Wakijan kemari mau ngapain?”

Wakijan: “Beli sabun cuci.”

Mukidi: “Wakijan mau nyuci baju?”

Wakijan: “Bukan, mandiin si Heli. Anjing Wakijan.”

Mukidi: “Si Heli anjing Wakijan itu? Aduh bang, mandiin anjing mah pake shampo anjing. Bukan sabun cuci.”

Wakijan: “Masalah buat lo? Terus gue mesti bilang wow gitu?”

Mukidi: @&#$^

Esoknya Mukidi bertemu kembali dengan Wakijan di warung yang sama. Dengan sikap ramahnya Mukidi pun menyapa Wakijan yang saat itu hendak membeli minyak goreng dan gula pasir.

Mukidi: “Gimana, bang? Si Heli pasti udah ganteng lagi ya, abis dimandiin?”

Wakijan: “Kagak, dia mati.”

Mukidi: “Hah? Kok bisa? Tuh bener kan apa kata Mukidi. Si Heli jangan dimandiin pake sabun colek!”

Wakijan: “Pas dimandiin sih baik-baik aja, Di. Pas gue peres dianya jadi mati gitu.”

Mukidi: -_-


3. Tebak Tebakan Lucu Sabun Colek

Sabun colek dibawa cewek cantik. Biar jelek yang penting punya pacar cantik.

Sabun apa yang genit?
Jawab: “Sabun colek.”