6 Cerita Lucu Humor Taman Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Taman Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Taman. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Taman dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Taman paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Taman Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Taman: Belum Tentu Muat

Dua orang pria sedang berjalan-jalan disebuah taman, dan salah seorang dari mereka bertanya tentang sebuah sepeda.

Wakijan: “Darimana kamu dapat sepeda bagus itu?”

Mukidi: “Begini, kemarin waktu saya sedang jalan-jalan di taman, seorang wanita cantik lewat didepan saya sambil mengendarai sepeda. Tiba-tiba dia membuang sepedanya, membuka semua bajunya dan berkata. Ambilah apa yang kamu mau.”

Mendengar cerita Mukidi,

Wakijan: (Mengangguk-angguk setuju) “Pilihan yang bagus, kalau kamu ambil bajunya kan belum tentu muat.”


2. Cerita Lucu Taman: Sama Mas Mukidi

Gareng: “Gon, lu dimana?”

Bagong: “Lagi berduaan di taman.”

Gareng: “Sama siapa? Pacar?”

Bagong: “Bukan, sama mas Mukidi.”

Gareng: O_o


3. Cerita Lucu Taman: Paris London Dan New York

Disebuah taman sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Cowok: “Sayang apa yang paling kamu dambakan?”

Cewek: (Sambil tersipu malu) “Hmmm, aku ingin, mmm, kamu mencium diriku di 3 tempat.”

Cowok: (Asik kesempatan ga datang 2x) “Ohh, gampang. Katakan saja, tiga tempat yang mana?”

Cewek: “Paris, London dan New York.”

Cowok: “Wuih.”


4. Cerita Lucu Taman: Bawa Pistol Dan Nginjek Kaki

Pada suatu hari ada dua pasangan kekasih sedang melakukan percakapan di taman kota, percakapanpun berlangsung begini.

Markonah: “Aa sayang ga sama nenk?”

Mukidi: “Iya dong aa sayang sama neng.”

Markonah: “Ah yang bener a, aa ga bohong kan?”

Mukidi: “Bener deh nenk, aa ga bohong.”

Markonah: “Aa cinta sama nenk?”

Mukidi: “Iya aa juga cinta sama nenk.”

Markonah: “Beneran nih a?”

Mukidi: “Bener nenk, ga bohong.”

Markonah: “Koq bisa a? Nenk kan jelek?”

Mukidi: “Iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih.”


5. Cerita Lucu Taman: Ngga Ada Temen

Tengah malam, sebuah rumah didatangi seorang pemabuk, dan ketok pintu keras-keras.

(Sang suami bangun dan membuka pintu).

Suami: “Ada apa ya? Kog tengah malam begini?”

Pemabuk: (Sambil mabuk) “Tolong bantuin dorong dong!”

Suami: (Sambil marah membanting pintu dan ngomel-ngomel).

Di kamar, dia cerita ke istrinya.

Istrinya: “Ya mbok jangan begitu. Apa tidak ingat waktu kita di tengah malam tempo hari? Kan kita minta tolong orang juga untuk dorong mobil kita!”

Suami: “Iya ya. Semua memang harus tolong menolong. Aku keluar deh, siapa tahu dia masih belum ada yang bantuin!”

Sesampainya di luar rumah, dia cari pemabuk tersebut.

Suami: “Hoi Mas! Di mana kamu? Masih mau dibantuin dorong ga?”

Sayup-sayup terdengar dari taman bermain di depan rumahnya,

Pemabuk: “Pak, saya di sini. Di taman bermain! Tolong bantuin dorong ayunannya donk! Ga ada temen nih!


6. Cerita Lucu Taman: Kau Kentut Ya

Cerita Lucu Mukidi berantem dengan Wakijan gara-gara kentut. Dimulai dengan Mukidi dan Wakijan sedang bersantai di sebuah taman.

Di taman udaranya cukup rindang dan sejuk dikarenakan banyak pohon-pohon disana, tiba-tiba Mukidi dan Wakijan berantam di taman tersebut,

Mukidi: “Wah bro, sejuk amat yaa di taman ini.”

Wakijan: “Iya bro.”

Mukidi: “Tapi ngomong-ngomong bro, kok bauk yaa?”

Wakijan: “Kau kentut yaa?”