Resep Minuman

Resep Jus Strawberry Segar dan Manis

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Strawberry Segar dan Manis yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Strawberry Segar dan Manis  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Strawberry Segar dan Manis

Resep Jus Strawberry Segar dan Manis

Cara Membuat Jus Strawberry No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Buah strawberry segar yang telah matang sempurna sebanyak 15 buah.150 gram strawberry5 buah strawberry

Cara Membuat Resep Jus Strawberry Segar dan Manis

Pertama, cuci bersih bahan diatas dengan menggunakan air mengalir. Kemudian buang tangkainya. Lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.

Cara Membuat Jus Strawberry No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Air perasan lemon dari 1 buah jeruk lemon.150 gram anggur (cuci bersih)1 sachet susu kental manis
Gula pasir sebanyak 2 sendok makan. Gunakan gula rendah kalori jika Anda sdang dalam program penurunan berat badan.100 gram isi markisa, ambil airnyagula 2 sendok makan
Susu kental manis sebanyak 5 sendok makan.5 sdm susu kental manis
2 sdm gula

Cara Membuat Jus Strawberry Segar dan Manis

Setelah itu, masukan bahan diatas kedalam blender. Tambahkan bahan Cara Membuat Jus Strawberry No 1. Kedalamnya.

Cara Membuat Jus Strawberry No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Es serut sebanyak ¾ gelas.150 ml air putih matang150 ml air mineral
Air matang sebanyak 250 ml.Es serut secukupnyasecukupnya es batu

Resep Jus Strawberry Mudah dan Sederhana

Kemudian, campurkan bahan-bahan diatas kedalam blender sedikit demi sedikit. Blender semua bahan sampai halus. Lalu tuangkan kedalam gelas yang sudah disiapkan. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Coklat Panas Mudah dan Gampang. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top