6 Cerita Lucu Humor Shampo Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Shampo Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Shampo. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Shampo dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Shampo paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Shampo Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Shampo: Bisa Langsung Pake

Di sebuah sungai seorang lelaki mandi. Tiba-tiba si laki-laki melihat ada 3 perempuan yang lagi mendekat.

Si laki-laki bingung mau sembunyi dimana, tanpa pikir panjang dia berpura-pura jadi patung. Handuk dia gigit sambil pegang sabun. Masih telanjang tentunya.

Ketiga perempuan ini pun melihat laki-laki yang di sangka patung itu melihat terus meraba-raba nya. ketiga perempuan iseng mengelus “anunya” laki-laki itu.

Perempuan 1: “Ih lucu kayak asli.” (Sambil di pegang)

Laki-laki: (Geli dan jatuh deh handuknya).

Perempuan 1: “wow aku dapat handuk.”

Perempuan 2: “Gantian dong aku dapet apa ya?” (Di pegang2).

Laki-laki: (Geli lagi, jatuh deh sabunnya).

Perempuan 2.: “Aku dapat sabun mandi.”

Perempuan 3: “Sekarang giliran aku dong.” (Di pegang-pegang juga).

Laki-laki: (Sudah tidak kuat geli).

Perempuan 3: “Assyikk aku dpat shampo, bisa langsung pake nih.” (Dengan muka gembira).


2. Cerita Lucu Shampo: Rekan Sekamar Saya

Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang pelajar kolej. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai pelajar tersebut.

Salesman: “Sabun mana yang anda gunakan selama ini?”

Pelajar: (Dengan selamba) “Sabun Mukidi.”

Salesman: “Kalau deodorant, deodorant mana yang anda gunakan?”

Pelajar: “Deodorant Mukidi.”

Salesman: “Minyak wangi?”

Pelajar: “Minyak Wangi Mukidi.”

Salesman: “Shampo?”

Pelajar: “Shampo Mukidi.”

Salesman: (Dengan kecewa) “Ok, apakah nama Mukidi ini nama tempat atau luar negara kerana saya belum pernah dengar? Siapa tahu Anda selama ini memakai produk yang tidak sehat.”

Pelajar: “Bukan, nama tempat atau luar negara. Mukidi itu rekan sekamar saya.”


3. Kisa Lucu Shampo: Harus Mandi Di Warung

Kadang  saya  bingung. Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan “Robek Di Sini” Padahal saya maunya ngerobek pas di rumah aja. Terus apa saya harus mandi di Warung.


4. Cerita Lucu Shampo: Hand Body Lotion

Sungguh hebat! Kini shampo pun dibuat tanpa mengeluarkan busa.

Ayah: “Betul-betul memahami arti pencemaran lingkungan,” (Kepada anak gadisnya sehabis keramas).

Sang anak gadis lalu pergi ke kamar mandi untuk mengecek shampo apa yang digunakan ayahnya.

Setelah itu, dia segera menemui ayahnya lagi.

Gadis: “Ha ha ha rupanya Ayah tadi keramas pakai hand & body lotion.”


5. Cerita Lucu Cuma Pake Shampo

Mukidi: “Kamu habis UAS ya?”
Wakijan: “Engga kok, cuma pake shampoo.”


6. Cerita Lucu Shampo: Mau Beli Berapa Kilo?

Petruk: “Pakk beli shampo.”

Tukang Warung: (Dicuekin).

Petru: “Paaak beli shampo!” (Teriak).

Tukang Warung: “Jagan teriak2! Lo kira gw Budeg? Mau beli berapa kilo?”

Petruk: @#$%