Resep Minuman

Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis

Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis

Cara Membuat Jus Jambu Mete No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
2 buah jambu monyet yang segar dan memilki rasa yang manis1 buah jambu monyet yang segar dan memilki rasa yang manis4 buah jambu monyet yang segar dan memilki rasa yang manis

Cara Membuat Resep Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis

Pertama-tama, cuci bersih bahan diatas. Lalu ambil dagingnya dan sisihkan bijinya. Potong-potong sesuai dengan selera.

Cara Membuat Jus Jambu Mete No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
5 sendok makan gula pasir2 sendok makan gula pasirGula pasir secukupnya
Garam sedikit sajaGaram secukupnya½ sdt Garam
1 sendok madu1 sendok madu / gulaAir jeruk lemon/nipis
4 sendok madu

Cara Membuat Jus Jambu Mete Gampang dan Praktis

Kemudian, masukan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit. Lalu campurkan bahan Cara Membuat Jus Jambu Mete No 1. Kedalam blender.

Cara Membuat Jus Jambu Mete No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
300 ml air matang150 ml air matangAir matang secukupnya
Es batu yang diserut + gelas sajiEs batuEs batu secukupnya

Resep Jus Jambu Mete Praktis dan Sederhana

Setelah itu, tuangkan bahan diatas kedalam blender yang sudah berisi Cara Membuat Jus Jambu Mete No 2. Blender semua bahan sampai halus. Gunakan kecepatan sedang. Lalu tuangkan kedalam gelas yang sudah disajikan. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Cempedak Segar dan Spesial. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top