5 Cerita Lucu Humor Sumanto Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sumanto Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sumanto. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sumanto dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sumanto paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sumanto Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Sumanto: Aku Masih Yang Dulu

Suatu hari di LP Cipinang diadakan acara hiburan kecil-kecilkan. Setelah beberapa rangkaian acara, sampailah pada saat spontanitas dari para Napi. Namun yang menggemparkan saat giliran sumanto si kanibal untuk menyanyi.

Sipir: “Baiklah. Selanjutnya spontanitas dari Napi Sumanto.”

Sumanto: “Saya akan menyanyikan sebuah lagu kesukaan saya.”

Dan inilah yang membuat ketar-ketir para tamu undangan,

Sumanto: “Aku, masih, seperti yang duluu.”

Mendengar lagu itu spontan seluruh undangan lari terbirit-birit besarta para Sipir Lainnya.


2. Cerita Lucu Sumanto: Teh Botol Sosro

Ketika Sumanto diadili.lalu pak Hakim pun bertanya.

Hakim: “Nto, kenapa kamu makan daging manusia? Gak ada makanan apa?”

Sumanto: “Bagi saya makanan sih biasa aja, yang penting minumannya. TEH BOTOL SOSRO.”


3. Cerita Lucu Sumanto: Makan Tuh Permen Karet

Seorang Turis Jepang datang ke Indonesia sedang mengunyah PERMEN KARET yang dibelinya di Jepang, sambil berbincang dengan si Sumanto yang sedang makan Hamburger.

Jepang: “Kalau sisa hamburger di Indonesia di buat apa?”

Sumanto: “Dibuang!”

Jepang: “Kalau di Negara saya diolah jadi snack terus diekspor ke Indonesia ”

Jepang: “Kalau ban bekas di Indonedia di buat apa?”

Sumanto: “Dibuang!”

Jepang: “Hahaha, kalau di Negara saya diolah jadi kondom terus diekspor ke indonesia.”

Sumanto: (Merasa kesal) “Kalau kondom bekas di Jepang dibuat apa?”

Jepang: “Ya dibuang dong!”

Sumanto: “Ha ha ha,kalau di Indonesia diolah jadi PERMEN KARET terus diekspor ke Jepang.”

Jepang: “Huwek puih!”

Sumanto: “Rasain tuh, makan tuh permen karet!”


4. Cerita Lucu Sumanto: Semur Nasi, Jeruk Goreng dan Jus Jengkol

Ada seorang pelayan baru bernama Sumanto di restoran Makan Enak,yang mengharuskan pelayannya mengingat pesanan di luar kepala,

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Sumanto: “Baik,pak”

Koki: “Dia pesan apa?”

Sumanto: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: @#%$


5. Cerita Lucu Sumanto: Ambil Mentahnya Aja

Suatu ketika si Kanibal Sumanto lagi mogok makan di sel-nya. Maka, para Sipir pun secara bergantian memaksanya untuk makan agar tak mati kelaparan.

Sumanto: (Dengan nada jengkel) “Daripada dipakso-pakso, Ambo ambil mentahnyo sajo!”.