Resep Minuman

Resep Jus Terong Sederhana dan Enak

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Terong Sederhana dan Enak yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Terong Sederhana dan Enak  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Terong Sederhana dan Enak

Resep Jus Terong Sederhana dan Enak

Cara Membuat Jus Terong No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
9 buah terong Belanda9 buah terong Belanda9 buah terong Belanda

Cara Membuat Resep Jus Terong Sederhana dan Enak

Pertama, cuci bersih terlebih dahulu. Kupas kulinya.

Cara Membuat Jus Terong No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
3 sdm maduMadu 3 sdm3 sdm madu/gula pasir
gula pasirgula secukupnya

Cara Membuat Jus Terong Sederhana dan Enak

Kemudian, siapkan blender. Masukan bahan diatas kedalam blender. Tambahakan bahan Cara Membuat Jus Terong No 1.

Cara Membuat Jus Terong No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
750 ml air150 ml air200 ml air
es batu

Resep Jus Terong Simple dan Praktis

Setelah itu, campurkan bahan diatas sedikit demi sedikit. Blender sampai halus dan lembut. Tuangkan kedalam gelas saji. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Lobak Praktis dan Simple. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top