Blogging VPS Gratis

VPS Gratis: DigitalOcean Free $10, $20, $35, $60

detiklife.com – Siapa yang tidak ingin VPS gratis atau VPS murah semurah-murahnya nyaris free. Bahkan kalau bisa mendapatkan VPS gratis selamanya tanpa batas waktu. Tapi sayangnya tidak ada donatur/philanthropist yang saat ini mau menyediakan hal tersebut. Karena tidak ada layanan yang memberikan VPS gratis seumur hidup, maka kesempatan yang bisa kita manfaatkan adalah mencari VPS gratis dengan tempo paling panjang atau dengan harga paling murah.

vps gratis digital ocean

Artikel ini membahas cara membuat VPS gratis DigitalOcean, dari kupon dengan penawaran harga terbaik. Tujuannya agar Anda mendapatkan manfaat maksimal untuk setiap rupiah atau dollar yang Anda bayarkan. Sumber dari promo tersebut berasal dari pendaftaran melalui affiliasi dan daftar layanan tertentu.

Inilah cara membuat VPS DigitalOcean gratis yang bahkan bisa digunakan untuk 1 tahun penuh:

Level 1: Gratis $10

Setiap aktivasi akun baru, DigitalOcean (DO) akan meminta Anda untuk melakukan pembayaran/top-up awal minimal $5 yang nantinya akan masuk kembali pada total saldo Anda (tidak hangus). Jika Anda berlangganan VPS Digital Ocean tanpa melalui link referensi, maka Anda tidak akan mendapatkan saldo awal $10. Untuk mendapatkan bonus saldo 10 dolar, silahkan daftar melalui link ini.

Setelah mendapatkan saldo gratis 10 dolar dengan cara mendaftar akun baru dan top up saldo $5 (biasanya lewat paypal atau kartu kredit), maka silahkan lanjutkan dengan langkah dibawah ini agar Anda bisa mendapatkan jangka waktu VPS gratis yang lebih panjang.

Level 2.1: Gratis $100 (update: sekarang hanya gratis $50)
github digitalocean vps gratis 50 USD
Dana gratis ini adalah hasil kerjasama antara DO dan GitHub khusus untuk pelajar/mahasiswa. Untuk mendapatkan gratisan $100 (September 2015 gratisnya $50) dari GitHub Student Developer Pack, silahkan lihat video tutorial nya disini atau silahkan baca langkah dan petunjuk yang diambil dari bersosial.com. Jika tidak jelas, silahkan klik untuk memperbesar. Catatan: hanya untuk user/akun baru.

tutorial kupon vps gratis digitalocean

Level 2.2: Gratis $25

Untuk mendapatkan coupon VPS gratis $25 DigitalOcean, bisa Anda dapatkan melalui pendaftaran layanan codeanywhere yang sudah saya jelaskan pada pembahasan Cara Dapatkan VPS DigitalOcean Gratis 7 BulanCatatan: bisa untuk user/akun lama atau baru asalkan belum pernah mengklaim kupon.

Level 2.3: Gratis $10-$15

Kupon gratis $10-$15 kredit digital ocean (DO) adalah promo yang paling mudah didaftarkan dan tidak ribet. Anda tinggal memasukkan kode dan tidak harus daftar apapun. Cara mencarinya dengan mengetikkan di mesin pencari, seperti google, kata kunci “free coupon digitalocean”. Ini salah satu alamat yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan kredit gratis 10-15 USD. Catatan: bisa untuk user/akun lama atau baru asalkan belum pernah mengklaim kupon.

Harap dingat dan dicatat bahwa: Anda hanya bisa mendaftarkan 1 (satu) kopon level 2. Berikut rincian tabel dari penggabungan level 1 dan level 2 agar lebih simpel dan mudah dipahami.

Level 1Level 2Total GratisSyarat Kredit Gratis DigitalOcean
$10$50$60Daftar DO disini, Top-up $5 dan daftar GitHub Student Pack Developer.
$10$25$35Daftar DO disini, Top-up $5 dan daftar CodeAnyWhere.
$10$10-15$20-25Daftar DO disini, Top-up $5 dan masukkan kode kupon.
$10$10Daftar DO disini, Top-up $5.

Anda tinggal memilih paket VPS gratis mana yang pas dengan selera Anda sesuai dengan data diatas. Semua kupon gratis tersebut mempunyai masa aktif setahun. Silahkan baca artikel ini jika Anda ingin daftar digitalocean tapi tidak punya kartu kredit atau rekening paypal untuk syarat verifikasi akun DO.

To top