3 Cerita Lucu Humor Blender Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Blender Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Blender. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Blender dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Blender paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Blender Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Pergi Bawa Blender

Mukidi yang cemburuan sering bepergian tugas luar kota. Saking cemburunya dia sering telpon Markonahnya.

Mukidi: “Sayaang, dimana dikau?”

Markonah: “Di rumah aja pah, biasa di dapur.”

Mukidi: “Beneran nih?”

Markonah: “Iya dong, dear.”

Mukidi: “Coba nyalakan blender!”

Markonah: (Menyalakan blender).

Mukidi: (Yakin Markonahnya bener di rumah) “Ok deh my love, goodbye.”

Hari berikutnya si Mukidi telepon lagi.

Mukidi: “Markonahku sayang, sedang di mana dikau?”

Markonah: “Lagi di rumah atuh, sweetheart. Biasa masak di dapur.”

Mukidi: “Sungguhkah?”

Markonah: “Yes darling.”

Mukidi: “Nyalakanlah blender.”

Markonah: (Menyalakan blender) “Rereereerrrr.”

Mukidi: “Ok deh my love kiss you.”

Hari selanjutnya, Mukidi memutuskan pulang ke rumah tanpa memberitahu dan hanya menemukan putranya, Mukiran, di rumah sendirian.

Mukidi: “Ton, mana mamimu?”

Mukiran: “Ga tau pah. Sudah 2 hari mama ga pulang, tapi perginya bawa blender.”


2. Cerita Lucu Blender: Kurang Enak Jeruknya

Pada suatu hari, ada sepasang anak muda, pria dan wanita, sebut saja mereka Bagong & Oneng. Mereka sudah sangat lama pacaran dan pada suatu kali Bagong ingin mengajak Oneng untuk pacaran di dalam kamarnya, karena di rumahnya tidak ada orang alias kosong, setelah itu mereka pun pacaran di dalam kamar milik Bagong di tengah pacaran mereka,

Bagong: “Neng, kamu sebelumnya pernah melakukan ini sama mantan pacarmu?”

Oneng: “Enggak pernah Gong, emang kenapa?”

Bagong: “Kamu mau nggak aku ajak main ini bareng-bareng?”

Oneng: “Emang apa enak Gong? Sakit nggak?”

Bagong: “Enggak Neng, cepet di buka biar nggak kelamaan kita.”

Oneng: “Ayo, tapi goyangnya pelan-pelan ya?”

Bagong: “Ok, gimana rasanya? Enak kan?”

Oneng: “Enak sih tapi kalau goyangnya kayak gini kelamaan. Mau ku yang cepet biar bisa keluar.”

Bagong: “Tapi ini kecepatan goyangnya sudah maksimal lo Neng. Terus enaknya pakai apa lagi?”

Oneng: “Pakai blender saja Gong.”

Bagong: “Iya, tapi kan kalau goyangnya pakai blender pasti rasanya kurang enak jeruknya.”


3. Cerita Lucu Blender: Tidak Akan Mengencingi Makanan Lagi

Berkat kepintarannya memasak Semar diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah.

Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Semar. Mereka lalu menemuinya,

Tentara: “Maaf ya Semar kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi deh.”

Semar: “Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”

Tentara: “Janji.”

Semar: “Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

Tentara: “Janji.”

Semar: “Ya sudah. Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi.”