4 Cerita Lucu Humor Angsa Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Angsa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Angsa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Angsa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Angsa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Angsa Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Aku Bertanya Kepada Angsa

Suatu hari Abunawas eprgi ke pasar untuk menjual angsanya. Seorang imam yang cerdas dan lucu melihat dia dan memutuskan untuk menguji dia.

Imam: “Berapa harga keledaimu?”

Abunawas: “Pak, ini adalah angsa, bukan keledai.”

Imam: “Aku tidak bertanya kepadamu, aku bertanya kepada angsa.”


2. Cerita Lucu Angsa: Itu Urusan Bapak

Di pagi yang cerah Bu Guru mengajak murid-muridnya untuk bernyanyi.

Bu Guru: “Anak-anak, ayo menyanyi lagu Potong Bebek Angsa!”

Anak-anak: “Iya, Bu.”

Bu Guru: “Ibu hitung ya anak-anak. Satu, dua, tiga.”

Anak-anak: “Potong bebek angsa, angsa di kuali, nona minta dansa, dansa empat kali, sorong ke kiri, sorong ke kanan, tralalalalalal.”

Ditengah keasyikan mereka bernyanyi, tiba-tiba datang ibu kepala sekolah.

Kepala sekolah: “Gimana sih Ibu ini, sudah tau anak-anak masih di bawah umur, kok sudah di ajari Nona Dansa, itu urusan bapaknya.”

Bu Guru: @#$%^&


3. Cerita Lucu Angsa: Tiap Hari Burit Saya Harus Dijahit

Suatu hari seekor ayam betina yang baru pulang dari pasar bertemu dengan temannya yaitu seekor angsa betina di sebuah angkot. Seperti biasa obrolan mereka pasti  nyangkut ke masalah sembako yang makin mahal dari hari ke hari. Tapi dari obrolan mereka ada yang paling seru.

Angsa: “Eh, mbak Yam tadi ke pasar ngapain ya?”

Ayam: “Ah biasalah Bu Ang, tadi saya menjual sedikit telur saya hasil dari seminggu ini.”

Angsa: “Oh sama dong, saya juga baru jual telur saya tadi. Yah lumayanlah mbak buat beli beras. Ngomong- ngomong mbak Yam. Berapa ya jual telurnya?”

Ayam: “Kalau saya sih 1500 perak aja. Emang Bu Ang jual berapa?”

Angsa: “Loh kok cuma segitu mbak? Saya jual 1750 loh mbak. Makanya.”

Ayam: “Makanya apa bu?”

Angsa: “Makanya telurnya digedein donk mbak biar bisa kayak saya.” (Dengan nada mengejek).

Ayam: “Iih sorry-sorry aja ya. Masa gara-gara duit 250 perak tiap hari burit saya harus dijahit gara-gara dibedah. Amit-amit.”


4. Teka Teki Lucu Angsa

Kenapa angsa lehernya panjang?
Sebab kalo pendek namanya bebek.