3 Cerita Lucu Humor Galon Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Galon Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Galon. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Galon dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Galon paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Galon Yang Kocak

1. Cerita Lucu Galon: Beli Satu Aja

Mukiran pergi ke toko untuk beli air galon.

Mukiran: “Mas beli air galon dengan galonnya yah.”

Semar: “Airnya habis de, tinggal galonnya saja, beli 1 atau 2?”

Mukiran: “Beli 1 aja mas buat mbentong sampeyan.”


2. Kisa Lucu Galon: Melepaskan Secara Otomatis

Pada suatu siang yang sangat panas, pemuda berumur 17 tahun sebut saja namanya Bagong yang sedang berada di tempat pemerasan susu sapi milik ayahnya yang sedang sepi karena hari libur. Tiba-tiba muncul gairah seks alamiah dari perasaannya.

Bagong: “Edaan. Kenapa harus sekarang sih?”

Secara tidak sengaja Bagong melihat alat sedot susu sapi yang tergeletak begitu saja. Akhirnya si Bagong memasukkan ‘pusaka’ nya ke alat sedot susu sapi tersebut. Setelah beberapa menit si Bagong pun merasa sudah puas.

Bagong: “Wah dahsyat, tapi kok susah nih ga bisa lepas yah!”

Dengan sangat penasaran Bagong¬† memaksakan agar alat tersebut bisa terlepas dari ‘pusaka’ nya. Secara kebetulan buku manual dari alat sedot susu sapi tersebut tergeletak didekatnya.

Bagong pun langsung mencari cara untuk melepaskan alat tersebut. Akhirnya cara untuk melepaskan alat tersebut pun ketemu dihalaman 69. Dihalaman 69 terpampang dengan sangat jelasnya “AUTO RELEASE AFTER 2 GALLONS” (Melepaskan secara otomatis setelah 2 galon)

Bagong: @#$%^


3. Cerita Lucu Galon: Minum Disini Aja

Anak Kecil: “Bang, air Galon satu ya!”

Tukang Galon: “Mau diantar dek?”

Anak Kecil: “Gak usaah, minum disini aja baang!”

Tukang Galon: @#$%^