Suku / Negara / Bahasa

3 Cerita Lucu Humor Israel Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Israel Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Israel. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Israel dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Israel paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Israel Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Israel: Air Menjadi Anggur

Gareng pulang dari Israel. Saat diperiksa di bea cukai ketemu sebotol cairan.

Petugas: “Apa isinya?”

Gareng: “Air suci pak! Dari Israel.”

Setelah dibuka.

Petugas: “Kok bau Alkohol?”

Gareng: “Puji Tuhan, berarti mujizat terjadi. Air menjadi anggur!”


2. Cerita Lucu Israel: Berjalan Diatas Air

Seorang Turis Batak berkunjung ke Israel. Dia menawar perahu mau keliling-keliling di Danau Galilea dan diberitahu pemilik perahu bahwa sewa perahu US$10/jam.

Turis: “Wah, mahal kali kau! Di Danau Toba di negara saya Indonesia, sewa perahu gak sampai separuh-nya. Itupun sudah bisa naik perahu keliling sampe puas!”

Pemilik perahu: (Mencoba menjelaskan) “Ini kan di Israel, bukan di Indonesia. Di danau ini-lah Tuhan Yesus berjalan di atas air.”

Mendengar jawaban pemilik perahu itu, spontan sang turis batak tersebut berjalan pergi,

Turis: (Sambil merepet dan menggerutu) “Ohh. PATUT MA ANTONG, GABE MARDALAN PAT TUHAN YESUS NAJOLO, AI SUMALING DO HAPE ARGANI SEWA NI SOLU DI TAO GALILEA ON!”

(Pantesan, Tuhan Yesus jadi jalan kaki jaman dulu, habis kebangetan sih mahalnya harga nyewa perahu di galilea ini).


3. Cerita Lucu Israel: Pasir

Tentara Israel” (Memerintahkan berhenti) “Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?”

Mukidi: “Pasir.”

Tentara Israel tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir di dalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mukidi dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Israel.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali.

Tentara Israel: (Menghentikan sepeda Mukidi) “Apa yang kamu bawa?”

Mukidi: “Pasir.”

Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga satu tahun lamanya. Akhirnya, Mukidi tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Yerikho.

Tentara Israel: “Hei, kamu yang suka bawa pasir. (Tegurnya) Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir didalam tasmu. Selama satu tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama satu tahun?

Mukidi: “Pasir.”

To top