Resep Minuman

Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap

Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap

Cara Membuat Jus Kelapa Muda No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 buah kelapa muda2 buah kelapa muda yang masih segar/fresh50 gram daging kelapa muda

Cara Membuat Resep Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap

Pertama, kupas kulit dan pisahkan airnya. Belah menjadi dua bagian lalu keruk daging kelapanya perlahan-lahan.

Cara Membuat Jus Kelapa Muda No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
6 buah kurma500 ml air kelapa muda, tentunya bisa di ambil dari buah kelapa100 gram isi markisa, ambil airnya
Kacang almond mentah, jika ada1 sendok madu asli100 gram buah semangka

Cara Membuat Jus Kelapa Muda Mudah dan Mantap

Kemudian, siapkan blender. Masukan bahan Cara Membuat Jus Kelapa Muda No 1. Kedalam blender. Tambahkan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit.

Cara Membuat Jus Kelapa Muda No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Es batu secukupnya3 sendok makan gula pasirEs serut secukupnya
es batu atau es serut secukupnya

Resep Jus Kelapa Muda Nikmat dan Seger

Setelah itu, campurkan bahan diatas kedalam blender yang sudah berisi Cara Membuat Jus Kelapa Muda No 2. Blender dengan kecepatan sedang sampai semua bahan merata kurang lebiih 3 menit. Setelah halus dan lembut, tuangkan kedalam gelas ataupun mangkuk saji sesuai dengan selera Anda. Hidangkan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Pisang Mudah dan Mantap. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top