Resep Minuman

Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar

Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar

Cara Membuat Es Lemon Kiwi No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
150 gr kiwi,1 buah jeruk lemon, peras airnyaBuah Kiwi = 4 buah
1 bh lemon2 buah kiwi,Jeruk lemon = 2 buah

Cara Membuat Resep Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar

Pertama, siapkan wadah. Potong bahan-bahan diatas sesuai selera Anda. Kemudian peras hingga kering.

Cara Membuat Es Lemon Kiwi No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 ml simple syrup2 sendok makan gula pasirSoda manis = 300 ml
2 bh lemon, ambil airnya300 ml soda manisGula pasir = 2 sendok makan
300 ml sodaes batu secukupnyaEs batu = secukupnya
es batu secukupnya

Cara Membuat Es Lemon Kiwi Mantap dan Segar

Kemudian, siapkan blender. Masukan bahan-bahan diatas kedalam blender. Campurkan Cara Membuat Es Lemon Kiwi No 1. Blender hingga cukup halus.

Cara Membuat Es Lemon Kiwi No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
50 gr kiwi, kupas, iris2 buah kiwi,Buah Kiwi 2 buah
lemon, irisleci

Resep Es Lemon Kiwi Praktis dan Segar

Setelah itu, siapkan gelas sesuai selera Anda. Tuangkan Cara Membuat Es Lemon Kiwi No 2. Tambahkan bahan-bahan diatas sebagai pelengkap. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Orange Lassy Spesial dan Manis. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top