Resep Minuman

Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah

Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah

Cara Membuat Jus Jambu Air No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 gram jambu air150 gr jambu air300 gr jambu air
50 gram buah naga (keruk sampai habis)100 gr buah naga (ptng ambil dagingnya)150 gr buah naga

Cara Membuat Resep Jus Jambu Air Gampang dan Mudah

Langkah pertama, siapkan wadah. Cuci terlebih dahulu hingga bersih. Lalu potong sesuai selera Anda. Masukan dalam blender.

Cara Membuat Jus Jambu Air No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 sdm madu1 sdm madu2 sdm madu
Susu kental putihsusu cair putihsusu putih

Cara Membuat Jus Jambu Air Gampang dan Mudah

Setelah itu, tambahkan bahan-bahan diatas kedalam blender yang sudah berisi Cara Membuat Jus Jambu Air No 1.

Cara Membuat Jus Jambu Air No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
20 ml air es60 ml air es70 ml air es
es batu secukupnya2 potong es batu2 ½ potong es batu

Resep Jus Jambu Air Praktis dan Manis

Kemudian, tambahkan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit. Blender dengan kecepatan sedang sampai halus dan lembut. Tuangkan kedalam gelas saji. Setelah itu, sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top