Resep Minuman

Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar

Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar

Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 buah jambu biji merah ukuran besarJambu biji 2 buah, cuci bersih3-4 buah jambu biji matang

Cara Membuat Resep Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar

Langkah pertama, siapkan wadah. Masukan bahan diatas kedalam wadah. Cuci hingga bersih. Lalu kupas kulitnya. Potong-potong sesuai selera.

Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
200 ml air bersihAir putih 200 ml500 mili liter air matang
gula pasir 3 sendok makanGula pasir putih 3 sdmGula pasir yang telah dilarutkan

Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah Spesial dan Segar

Setelah itu, masukan bahan Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah No 1. Tambahkan bahan-bahan diatas kedalamnya sedikit demi sedikit.

Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
susu kental manis putih secukupnyaSusu kental 1 pcs, untuk campuranSusu kental manis
es batu secukupnya ( dihancurkan )Susu kental untuk toping secukupnyaEs batu yang telah diserut
Es balok 1 buah, geprek hancur

Resep Jus Jambu Biji Merah Gampang dan Enak

Kemudian, tuangkan bahan-bahan diatas kedalam Cara Membuat Jus Jambu Biji Merah No 2. Blender dengan kecepatan sedang dan tunggu sampai benar-benar halus dan lembut. Tuang kedalam gelas saji sambil disaring-saring agar lebih halus lagi. Lalu hidangkan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Ubi Ungu Spesial dan Sederhana. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top