Resep Kue Resep Kue Kering

Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap

Detiklife.com – Halo semuanya untuk kali ini Admin menyajikan resep kue kering yang bisa dibuat dengan mudah dirumah. Untuk membuat kue kering enak, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah resep kue dan cara membuat kue itu sendiri. Oleh sebab itu Kami membuatkan Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap ini. Tujuan dari dibuatnya Resep kue kering ini untuk membantu Bunda sekalian dalam membuat kue kering.

Selain resep kering kami juga memiliki kumpulan resep masakan yang lain contohnya ada resep makanan, resep masakan, dan resep minuman. Mengolah bahan makanan sendiri memberikan banyak keuntungan salah satunya dapat menghemat kantong Mom’s. Di Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap kami memberikan bahan pengganti pilihan yang tentu saja untuk mempermudah Mom’s dalam mencari bahannya.

Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap

Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap

Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
coklat blok 100 gram, lelehkanCokelat cair100 gram coklat blok, lelehkan
2 sendok makan susu kental manisMentega2 sdm susu kental manis cair
4 sendok makan margarinSusu kental manis (vanila atau coklat juga boleh)

Cara Membuat Resep Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap

Langkah pertama, siapkan wadah. Campurkan bahan-bahan diatas secara perlahan. Aduk-aduk hingga semua bahan tercampur rata.

Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
biskuit marie regal 6 keping ( remukkan sampai halus)Biskuit marie6 biskuit Marie lalu remukan hingga halus
meises secukupnyaMeises (boleh cokelat boleh juga warna-warni)Meses secukupnya
kacang mede 50 gram , sangrai cincang kasar (kalau suka)Gula halus50 gram kacang mede, kemudian sangrai dan cincang kasar

Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat Manis dan Mantap

Kemudian, tambahkan bahan diatas kedalam Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat No 1. Aduk semua bahan hingga merata. Setelah adonan tercampur rata, bentuk adonan hingga menyerupai bola bola kecil. Gulingkan adonan tersebut. Setelah itu, masukan adonan kedalam lemari pendingin kurang lebih selama ½ jam dan siapkan piring/wadah. Tuangkan diatasnya.

Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Susu kental putih secukupnyaCoklat batang (rasa apa saja) yang telah dipotong kecil-kecil (bisa sebagai tambahan).Susu putih/coklat secukupnya
coklat batangCoklat batang (rasa apa saja)

Resep Kue Bola Bola Coklat Lezat dan Nikmat

Setelah itu, tambahkan bahan diatas sebagai pelengkapnya. Campurkan sesuai dengan selera Anda. Sajikan.

Jika Bunda belum puas, kami mempunyai artikel lainnya di Resep Kue Kembang Goyang Spesial dan Istimewa. Semoga resep kue kering ini dapat meringankan bunda dalam membuat kue kering yang nikmat dan lezat.

To top