7 Cerita Lucu Humor Jamu Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jamu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jamu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jamu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jamu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Jamu Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Jamu: Kuat Untuk Pria dan Wanita

Tukang Jamu: “Jamu, jamu, jamunya mas.”

Pembeli: “Ada jamu sehat kuat untuk pria dan wanita? Seperti kuat Facebookan,
kuat update status, kuat komen-komenan, kuat inbok kan?”

Tukang Jamu: @#$%


2. Cerita Lucu Jamu: Beli Tiket Pesawat

Oneng adalah seorang perempuan pemilik warung jamu yang suka memangkal di pinggir jalan raya Bojong pada suatu waktu kedatangan seorang turis bule. Agak bingung juga sih si Oneng waktu kedatangan si bule itu, tapi demi menghormati turis mancanegara itu yang merupakan penyumbang devisa Negara Indonesia, Oneng pun berusaha untuk menyapa dan melayaninya.

Oneng dan pelanggan-pelanggannya diwarung jamunya kaget bercampur heran atas pertanyaan mendadak,

Turis bule: “I am sorry. Do you have a direct flight to Denpasar tomorrow?”

Oneng pun ternyata pernah khursus privat berbahasa inggris selama satu bulan saat iya masih sangat gadis dulu lumayan mengerti apa yang diomongin. Dan merasa heran dengan pertanyaan sang bule yang jika diterjemahkan iya pun menanyakan ketersediaan sebuah tiket di warungnya itu.

Oneng: (Sedikit terbata-bata, berusaha menjawab) “I beg your pardont butt what do you men directt flight Sir?”

Si turis bule merasa senang, ada seseorang yang agak mengerti apa yang dia maksud, dan tiba-tiba secara spontan iya nunjuk- nunjuk kain berlogo sebuah perusahaan jamu yang jadi penutup warung Oneng “AIRs MANCURs is a domestic flight, isn’t it.”


3. Cerita Lucu Jamu: Burung Tegak Lurus Keatas

Wartawan: “Mbakyu, apa rahasia sukses jual jamu?”

Mbakyu Jamu: “Anu mas, setiap pagi sebelum melangkah jualan selalu saya lihat burung suamiku dulu.”

Wartawan: “Oh, maksudnya?”

Mbakyu Jamu: “Kalau burungnya arah kiri, saya mulai langkah keluar rumah ke
arah kiri. Kalau kekanan, saya langkah keluar kearah kanan.”

Wartawan: “Oh begitu ya? Kalau burungnya tegak lurus ke atas?”

Mbakyu Jamu: (Dengan tersipu malu) “Ya saya libur mas, gak jualan jamu.”


4. Cerita Lucu Jamu: Juling

Oneng: “Mau kemana lu?” (Begitu ngeliat Nunung lewat di depan rumahnya).

Nunung: “Aye mau ke pasar, Mpok!”

Oneng nawarin mampir. Nunung enggak keberatan lantaran dia pikir Oneng mau
nitip. Begitu dia duduk di ruang tamu,

Oneng: “Ngomong-ngomong elu ke pasar mau beli apaan, Nung?”

Nunung: “Banyak juga, sih! Ya pokoknya belanjaan dapur deh!”

Oneng: “Maksud gw, barangkali ada nyang khusus. Nah kalo ada, gw mau nitip beliin gitu!” (Sambil malu-malu).

Nunung: “Iya ada sih! Aye, aye sekalian mau beli jamu sari rapet di pasar. Katanye sih manjur banget. Emang Mpok mau nitip?”

Oneng: “Enggak ah, kalo jamu gituan sih, gw kira mau beli yang baru,
yang laen gitu! Malah gw mau nasehatin elu, Nung! Jangan sering-sering
minum jamu sari rapet, entar lama-lama laki lu bisa juling!”

Nunung: (Kaget juga ngedenger penjelasan Oneng) “Emang kenapa, Mpok? Kok bisa
sampe juling gitu?”

Oneng: “Iya lah, lantaran keseringan merem-melek, jadi aja mata laki
lu bisa juling!”


5. Cerita Lucu Itu Tukang Jamu

Gareng: “Truk, nyokap gw sekarang jadi bartender.”

Petruk: “Ah yang bener lo?”

Gareng: “Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem.”

Petruk: “#$%^. Itu tukang jamu, KAMPRET!”


6. Cerita Lucu Jamu Tolak Angin

Malam tadi hujan lebat beserta angin ribut sampai atap rumah para warga setempat lepas terbangan, pas sudah reda ada dua orang sahabat,

Bagong: “Wah, hujan-nya lebat banget ya Mar sampai kebanjiran rumah orang-orang. Mana angin nya ngeri lagi, sampai terlemparan atap rumah warga, pohon-pohon aja banyak robohan.”

Semar: “Iya, serem banget hujannya banyak pohon-pohon pada roboh, tapi kamu tau gak Gong, ada yang aneh, warung dipingggir jalan tu nah gak apa-apa dihantam angin. Padahal TERPAL aja atapnya.”

Bagong: “Iya ya, kok bisa ya? Aneh, soalnya atap rumah yang dari seng aja terbangan, tapi warung itu aman-aman aja.”

Semar: “Ya itu, aku juga gak percaya, coba kita tanyain aja kesitu yu.”

Bagong: “Ayo.”

Lalu mereka berdua mendatangi warung tersebut yang tak lain adalah warung jamu milik Tante Omas.

Bagong: “Kenapa tante, warung jamu tante ini gak rubuh ditiup angin? Padahal hujan tadi lebat banget sampai atap rumah orang pada lepasan semua, punya tante aja yang ngga?”

Tante Omas: “Kalian berdua ini gak lihat kah. Tulisan besar diwarung ku. Jamu TOLAK ANGIN!”


7. Teka teki Lucu Jamu

JAMU: (Jaksa Agung Muda urusan Umum).

JAMU KUAT: (Jaksa Agung Muda Urusan selingKUhan berAT).

JAMU MAKIN SIP: (Jaksa Agung Muda Urusan Maksiat, Indehoi & Suka Intip Perempuan).

JAMUREN: (Jaksa Agung Muda urusan Intern).

JAMU KETEK: (Jaksa Agung Muda Urusan Ketenagakerjaan).

JAMU GODOG: (Jaksa Agung Muda Goblok, Bego dan Dongo).