Resep Minuman

Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap

Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap

Cara Membuat Jus Semangka  No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
500 gr buah semangka merahbuah semangka 1/4 potong, kemudian hilangkan biji-bijinya1/4 potong buah semangka tanpa biji

Cara Membuat Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap

Pertama, kupas kilit dari dagingnya dan pisahkan dengan biji-bijinya. Lalu potong-potong sesuai dengan selera Anda.

Cara Membuat Jus Semangka  No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 ml air matangair putih yang matang 300 ml300 ml air putih matang
gula pasir 35 grSediakan Blendergula secukupnya

Cara Membuat Jus Semangka Lezat dan Mantap

Setelah itu, siapkan blender. Lalu masukan Cara Membuat Jus Semangka No 1. Tambahkan bahan-bahan diatas kedalam blender secara perlahan-lahan. Lalu blender.

Cara Membuat Jus Semangka  No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
es batu yang dihancurkan secukupnyaes batues batu secukupnya
susu kental manis secukupnyasusu kental putihsusu secukupnya

Resep Jus Semangka Sederhana dan Enak

Kemudian, tambahkan bahan-bahan diatas kedalam Cara Membuat Jus Semangka No 2. Tambahkan secara perlahan. Lalu blender lagi hingga semua bahan tercampur rata. Siapkan gelas. Setelah tercampur angkat dan tuangkan kedalam gelas. Hidangkan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Buah Pir Spesial dan Istimewa. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top