5 Cerita Lucu Humor DPR Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang DPR Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu DPR. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang DPR dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor DPR paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor DPR Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu DPR dan Kyai

Ada orang desa yang terpilih menjadi anggota DPR RI. Orang tersebut mendatangi seorang Kyai dikampungya dengan mobil mewah dan disertai dengan supir serta ajudannya.

Anggota DPR RI: “Pak Kyai, hebat mana saya dengan pak lurah?”

Pak Kyai: “Yaa jelas hebatan anggota DPR RI, gaji 1 banding 1000.”

Anggota DPR RI: (Tersenyum bangga) “Kalau dengan Bupati pak Kyai?”

Pak Kyai: “Yaa masih hebat DPR RI, punya kewenangan menentukan anggaran.”

Anggota DPR RI: “Kalau dengan menteri Kyai?”

Pak Kyai: “Yaa, masih hebatan DPR RI, menteri takut dengan DPR RI.”

Anggota DPR RI: (Tersenyum sambil) “Betul, Betul, Kalau dengan presiden, Kyai?”

Pak Kyai: “Yaa, masih hebat DPR RI, presiden juga takut sama DPR RI.”

Anggota DPR RI: “Lah, kalau dengan Nabi, gimana pak Kyai?”

Pak Kyai: (Terdiam sejenak sambil) “Yaa, masih hebat DPR RI.”

Anggota DPR RI: “Kok bisa? Pak Kyai ada-ada saja.”

Pak Kyai: “Nabi masih takut sama Tuhan! Kalau DRP RI sudah nggak takut lagi sama Tuhan!”


2. Cerita Lucu DPR masuk Surga

Petruk masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.

Petruk: (Dalam hati) “Hm, ko dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?”

Malaikat: “Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup.”

Petruk: “Ko bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?”

Malaikat: “Dia lagi studi banding aja ko. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”


3. Cerita lucu 3 orang Anggota DPR

Tiga orang anggora DPR yang terkena kasus korupsi sedang berada di penerbangan di pesawat Angkatan Udara.

Anggota pertama: (Mengeluarkan uang 100 ribu) “Aku akan membuang uang ini dan membuat seseorang di bawah senang.”

Anggota ke dua: (Tidak mau kalah) “Kalau itu, saya akan membaginya menjadi dua 50 ribuan dan membuangnya turun. Itu akan membuat dua orang di bawah senang.”

Anggota ke tiga: (Tidak ingin dua kandidat ini mengalahkan) “Saya malah akan mengambil sepuluh lembar uang 10 ribuan dan membuang mereka, dan membuat 10 orang sedikit lebih bahagia.”

Pada titik ini pilot yang telah mendengar semua bualan ini dan tidak tahan lagi,

Pilot: (Keluar ke kabin penumpang) “Jika saya membuang kalian bertiga keluar dari pesawat ini, aku akan membuat 200 juta orang Indonesia berbahagia!”


4. Cerita Lucu Anggota DPR Alias Monyet Udud

Seorang aktivis diajukan ke pengadilan oleh anggota DPR atas tuduhan penghinaan, pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Hal ini karena sang aktifis memaki anggota DPR dengan sebutan monyet udud (Monyet ngerokok). Kebetulan sang wakil rakyat tersebut berwajah mirip Sun Go Kong dan punya kebiasaan merokok.

Aktifis: “Boleh saya bertanya, Pak Hakim?”

Pak Hakim: “Silahkan.”

Aktifis: “Jika saya memanggil anggota DPR dengan sebutan monyet udud salah, bolehkah saya memanggil monyet udud dengan sebutan anggota DPR?”

Pak Hakim: (Berpikir keras, Setelah memeriksa semua undang-undang KUHP sampai undang-undang lalu lintas, ternyata tak ada pasal yang melarang hal tersebut) “Boleh saja. No problem.”

Aktifis: “Terima kasih, Pak Hakim.” (Senyum penuh arti sambil melirik ke arah anggota DPR).

Pada masa istirahat, sang aktivis melihat anggota DPR lagi ngerokok di halaman gedung pengadilan. Iapun segera menghampirinya dan menyapa

Aktifis: “Selamat siang, anggota DPR.”


5. Cerita Lucu Kunjungan Kerja DPR

Para pengamat politik di negeri ini sedang bingung. Biasanya rakyat sangat keras mengecam studi banding anggota DPR, yang dianggap cuma plesir dengan anggaran dinas. Tetapi, khusus untuk studi banding ke Jepang, kok rakyat justru ramai-ramai mendukung, agar studi banding itu segera dilaksanakan dan hasilnya cepat diaplikasikan pada seluruh anggota parlemen. Merasa penasaran, pengamat politik itu pun bertanya kepada seorang pedagang asongan, yang mangkal di depan gerbang.

DPR: “Mengapa Bapak mendukung studi banding anggota DPR ke Jepang?”

Pedagang Asongan: “Ohh, itu. Saya mendukung penuh, sebab anggota DPR itu akan belajar teknik harakiri massal di Jepang. Semoga segera diterapkan untuk seluruh anggota DPR.”