Profesi

4 Cerita Lucu Humor Anak TK Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak TK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak TK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak TK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak TK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Anak TK Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Anak TK Vs Setan

Bagong anak kelas TK besar di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya. Pas adzan magrib terdengar, dengan sedikit malas si Bagong pun pergi ke mesjid untuk mengaji. Di masjid Bagong diajarkan doa sebelum makan, berulang ulang Bagong dites oleh guru ngajinya sampai Bagong hafal benar.

Sepulang mengaji Bagong pulang sendirian karena cuma dia yang didaerah rumahnya yang pergi mengaji.

(Pas melewati rumah kosong).

Bagong: (Terdiam sejenak,langkah­nya langsung terhenti ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya).

Bagong begitu takut tapi kalau dia balik lagi ke masjid jaraknya udah cukup jauh, mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.

Bagong: (Dengan keberaniannya berteriak keras membaca doa) “ALLAHUMA BARIKLANA FIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR” (Doa makan, yang tadi diajarkan dimasjid).

Tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,

Setan: (Sambil mengomel) “BUSYETT SEUMUR UMUR JADI SETAN, BARU KALI INI GW MAU DIMAKAN SAMA BOCAH TK.”


2. Cerita Lucu Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala.

(Kemudian mereka melihat mumi).

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Anak TK Sudah Bisa Jatuh Cinta

Sebut saja Petruk, bocah TK nol besar yang sudah pintar fall in love sama cewek satu kelasnya. Dia bingung harus bagaimana untuk mengutarakan perasaan cintanya pada sang pujaan hati.

Akhirnya, setelah melalui pemikiran panjang, setelah makan dan minum tidak nafsu, malas masuk sekolah lah, dan sebagainya, Petruk akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan ketulusan perasaannya lewat sebuat surat.

Halangan tidak sampai di situ. Pada saat asyik menulis sebuah surat untuk si dia, tiba-tiba datang sang Ayah.

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Surat cinta untuk pacarku!”

Ayah: “Apakah kau sudah bisa nulis, nak?”

Anak: “Tidak! gapapa kan, dia juga tidak bisa baca apa yang kutulis Inilah yg namanya cinta, ayah! Ayah tidak akan mengerti.”


4. Cerita Lucu Anak TK: Teka teki

Orang: “Dek sekolah di mana? Kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu?

Anak: “Sekolah TK”

Orang: “TK mana?”

Anak: “TK teki silang.”

To top