3 Cerita Lucu Humor Sarjana Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sarjana Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sarjana. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sarjana dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sarjana paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sarjana Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Sarjana: Adu Kepintaran Dengan Orang Tidak Sekolah

Ada sebuah cerita antara dua orang yang berbeda yang satu seorang sarjan dan yang satunya lagi pria bernama Bagong ia tidak pernah sekolah sama sekali.

Keduanya ketemu di sebuah jalan Si sarjana tadi memangil si Bagong karena si
sarjana tadi mengetahui jika si Bagong tidak pernah sekolah sehingga berusaha
menjailinya dengan beberapa pertanyaan.

Sarjana : “Gong, gue pengen ngetes otak lu. Ir.Soekarno itu siapa?”

Bagong : “Waduuh gak tau gue.”

Sarjana : “Woo, gitu aja kagak tau. Makanya skolah.” (Sambil menjitak kepala
Bagong).

(Esoknya, mereka bertemu kembali dijalan yang sama. Sarjana itu kembali berbuat iseng pada Bagong).

Sarjana : “Gong nanya lagi nich. RA. Kartini tau?”

Bagong: “Aduh gw gak kenal.”

Sarjana: (Kembali menjitak pala Bagong) “Makanya sekolah.”

(Dan esoknya lagi, Bagong sangat dendam. Mencegat Sarjana di jalan yang sama, gak lama Sarjana tersebut datang juga).

Bagong: “Sini, sini. Sekarang gantian gw yang nanya sama elu.”

Sarjana: “Ayo, siapa takut!”

Bagong :”Markonah itu siapa haa!”

Sarjana: “Wah markonah? Presiden bukan, pahlawan gak mungkin. Aduh gw nyerah.”

Bagong : (Balas menjitak Sarjana seperti yang dilakukan Sarjana kemaren)
“Makanya gak usah sekolah!”

Sarjana: “Emang itu siapa?” (Dengan nada bingung).

Bagong: “Itu SELINGKUHAN bapak elo.”

Sarjana: @§#¥%#^


2. Cerita Lucu Sarjana Ekonomi Vs Lulusan SD

Seorang Sarjana Ekonomi yang beberapa kali memulai bisnisnya namun selalu
gagal terheran-heran dengan kisah sukses seorang pengusaha sukses yang
ternyata latar pendidikannya hanyalah seorang lulusan SD.

(Sang Sarjanapun datang kepada Si Pengusaha lulusan SD itu).

Sarjana : “Pak, bagaimana bapak bisa sesukses ini dalam menangani usaha bapak
selama ini?”

Pengusaha : “Oh, itu mudah saja pak, saya tidak pernah ambil untung banyak-
banyak terhadap semua barang yang saya jual!”

Sarjana : “Berapa bapak ambil keuntungan?”

Pengusaha : “Hanya 1%!”

Sarjana : “Cuma 1%? Pantas!”

Pengusaha : “Iya pak cuma 1% untungnya. Jadi kalau saya beli dengan harga satu
juta maka saya menjualnya dengan harga dua juta.”

Sarjana : “@#$^&*?!”


3. Cerita Lucu Perbedaan Sarjana dengan Cewe Hamil

Ada dua orng sahabat, sebut aja mereka Petruk & Semar. Mereka baru saja lulus & mendapat gelar sarjana. Keduanya sedang berbincang2 didepan rumah. Kebetulan saat itu ada cewe hamil yang lewat, Petruk yang iseng kemudian memberi tebakan kepada Semar.

Petruk: “Mar, kamu tau gak, apa bedanya cewe hamil dengan sarjana?”

Semar: “Gak, emang bedanya apa?”

Petruk: “Kalau sarjana, biasanya orang nanya “Jebolan Mana?” Nah kalau cewe
hamil, biasanya orang nanya “Jebolan Siapa?”

Semar: “Haha, lu bisa aja Truk.”