4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak SMK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak SMK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak SMK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak SMK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Anak SMK yang Suka Menyontek

Setelah ujian nasional berakhir, orang tua Gareng dipanggil oleh Kepala Sekolah, Karena si Gareng dicurigai telah mencontek jawaban si Oneng

Kepala Sekolah: “Pak tolong Gareng dididik agar tidak suka mencontek saat ujian. Ini Gareng mencontek jawaban si Oneng”

Ortu Gareng: “Anak saya itu pintar, ga pernah mencontek sama sekali, mana buktinya, Bapak jangan mengada-ada.”

Kepala Sekolah: “Ini buktinya, soal nomer 1, siapa pahlawan dari aceh? Oneng menjawab Cut Nyak Dien dan Gareng menjawab sama.”

Ortu Gareng: “Ah itukan memang jawabannya yang sama.”

Kepala Sekolah: “Tapi di soal nomor 2, Siapa yang membunuh Ken Arok? Oneng menjawab “Tidak tahu” dan Gareng menjawab “Apalagi gue, Nggak tau sama sekali””

Ortu Gareng: “#@#$%!@(”


2. Cerita Lucu Anak SMK: Makanan Bergizi

Dalam sebuah percakapan antara siswa SMK kelas XI dan XII, mereka berdebat tentang jenis – jenis makanan yang sehat,

Siswa kelas XI: “Ayo, makanan apa yang sehat?”

Siswa kelas XII: “Ya makanan bergizi.”

Siswa kelas XI: “Ya, apa makanan bergizi itu?”

Siswa kelas XII: “ODOL.”

Siswa kelas XI: “Lho koq bisa ODOL kak!”

Siswa kelas XII: “Sebab makanan bergizi itu kan maksudnya adalah makanan yang Berguna untuk Gigi dan dari sikat, itu namanya ODOL.”


3. Cerita Lucu Anak SMK: Lawan Kata

Kelas yang tadinya ribut, kini menjadi sunyi-senyap setelah guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti itu masuk ke dalam ruang kelas. Wajahnya garang seperti hendak menerkam wajah mangsanya.

Murid-murid: “Selamat pagi, Bu guru!”

Bu guru: (Dengan suara melengking) “Mengapa bilang selamat pagi saja, kalau
begitu siang, sore, dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat, ya?”

Murid-murid: “Selamat pagi, siang, sore, dan malam Bu guru.”

Bu guru: “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu!”

Murid-murid: “*^%)$^&#@?”

Bu guru: “Katakan saja selamat sejahtera, kan lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan itu meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid-murid: “Selamat sejahtera Bu guru!”

Bu guru: “Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik! Hari ini, saya mau menguji
kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan
perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya,
mengerti!”

Murid-murid: “Mengerti Bu guru.”

Guru: “Pandai!”

Murid-murid: “Bodoh!”

Guru: “Tinggi!”

Murid-murid: “Rendah!”

Guru: “Jauh!”

Murid-murid: “Dekat!”

Guru: “Berjaya!”

Murid-murid: “Menang!”

Guru: “Salah itu!”

Murid-murid: “Benar ini!”

Guru: (GERAM) “Bodoh!”

Murid-murid: “Pandai!”

Guru: “Bukan!”

Murid-murid: “YA!”

Guru: (Mulai pusing) “Oh Tuhan!”

Murid-murid: “Ya hamba!”

Guru: “Dengar ini.”

Murid-murid: “Jangan dengar itu.”

Guru: “Diam!”

Murid-murid: “Ribut!”

Guru: “Itu bukan pertanyaan, bodoh!”

Murid-murid: “Ini adalah jawaban, pandai!”

Guru: “Mati aku!”

Murid-murid: “HIDUP kami!”

Guru: “Saya rotan baru tau rasa!”

Murid-murid: “Kita akar lama tak tau rasa!”

Guru: “Malas aku ngajar kalian!”

Murid-murid: “Rajin kami belajar Bu guru.”

Guru: “Kalian gila semua!”

Murid-murid: “Kami waras sebagian.”

Guru: “Cukup, cukup!”

Murid-murid: “Kurang, kurang!”

Guru: “Sudah, sudah!”

Murid-murid: “Belum, belum!”

Guru: “Mengapa kalian semua bodoh sekali?”

Murid-murid: “Sebab saya seorang pandai.”

Guru: “Oh! Melawan ya!”

Murid-murid: “Ho! Mengalah tidak?”

Guru: “Kurang ajar!”

Murid-murid: “Cukup ajar.”

Guru: “Habis aku.”

Murid-murid: “Kekal kamu!”

Guru: (Putus asa) “OK. Pelajaran sudah habis!”

Murid-murid: “KO. Permainan belum mulai!”

Guru: “Sudah, BODOH!”

Murid-murid: “Belum, pandai!”

Guru: “Berdiri!”

Murid-murid: “Duduk!”

Guru: “Bego kalian ini!”

Murid-murid: “Cerdik kami itu!”

Guru: “RUSAK!”

Murid-murid: “Baik.”

Guru: (STRESS) “Kamu semua ditahan siang hari ini!”

Murid-murid: “Kami dilepaskan tengah malam itu!”

Guru: (Muka merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar ruangan).

Murid-murid: (Bangga karena mereka merasa dapat menjawab semua
pertanyaan tadi).


4. Cerita Lucu Anak SMK: Test

Semar: “Hei, brow gua punya brosur nih!”

Petruk: “Brosur Apaan?”

Semar: “Nih Pendaftaran SMK penerbangan. Lu mau nggak daftar kesini.”

Petruk: “Apa tuh syaratnya?”

Semar: “Liat sendiri!”

Petruk: “Huf gua tahu tuh testnya pasti disuruh namatin Flappy Bird.”

Semar: (Diam).

Petruk: “Kalo lu nabrak ga bakal ketrima, kan tuh sekolah Penerbangan.”