Gaib

3 Cerita Lucu Humor Mumi Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mumi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mumi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mumi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mumi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Mumi Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Cara Mengetahui Usia Mumi

Mesir mengadakan sayembara menebak usia mumi di Giza. Puluhan negara diundang oleh pemerintah Mesir, untuk mengirimkan tim ahli paleoantropologinya yang terbaik. Tapi, pemerintah Indonesia lain dari yang lain, namanya juga jaman orde baru, makanya pemerintah mengirimkan seorang aparat yang komandan intel. Tim Perancis tampil pertama kali, membawa peralatan mutakhir, ukur sana ukur sini, catat ini dan itu, kemudian menyerah tidak sanggup. Pakar Amerika perlu waktu yang lama, tapi taksirannya keliru. Tim Jerman menyatakan usia mumi itu tiga ribu dua ratus tahun lebih sedikit, juga salah. Tim Jepang juga menyebut di seputar angka tersebut, juga salah. Giliran peserta dari Indonesia maju

Pak Komanadan: “Bolehkah dia memeriksa mumi itu di ruangan tertutup.”

Panitia: “Boleh, silahkan”

(Lima belas menit kemudian, dengan tubuh berkeringat pak komandan itu keluar dan mengumumkan temuannya kepada tim juri).

Pak Komanadan: “Usia mumi ini lima ribu seratus dua puluh empat tahun tiga bulan tujuh hari.” (Katanya dengan lancar, tanpa keraguan sedikit pun).

Ketua dab Seluruh Anggota Juri: (Terbelak, Saling berpandangan, heran dan kagum).

Juri: “Jawaban itu tepat sekali! Bagaimana mungkin pakar dari Indonesia ini mampu menebak dengan tepat dalam waktu sesingkat itu? (Hadiah pun diberikan).

Ucapan selamat mengalir dari para peserta, pemerintah Mesir, perwakilan negara-negara asing dan sebagainya. Pemerintah pun bangga bukan kepalang.
(Menjelang kembali ke Indonesia, Pak komandan dikerumuni wartawan dalam dan luar negeri di lobby hotel).

Wartawan: “Anda luar biasa (Kata mereka) Bagaimana cara anda tahu dengan persis usia mumi itu?”

Pak komandan: (Dengan enteng menjawab) “Saya gebukin, ngaku dia.”


2. Cerita Lucu Mumi di Mesir Kuno

Pada suatu ketika, Semar mengajak kakeknya liburan ke mesir. Semar berencana membawa kakeknya melihat-lihat piramida peninggalan Fir’aun. Setibanya di kota mesir, dan setelah berkeliling melihat-lihat bangunan piramida yang megah, akhirnya mereka tertarik untuk melihat sebuah mumi mesir kuno.

Semar penasaran pada angka yang tertera pada batu di bawah Mumi Mesir Kuno itu yang bertuliskan “1279BC”. Untuk menghilangkan rasa penasarannya,

Semar: “Kek! Kok keterangan di Mumi Mesir Kuno itu ada tulisan 1279BC ya? Kira-kira apa maksudnya ya, kek?”

Kakek: “Halaaah! Kamu ini masih muda tapi gatau maksud tulisan seperti itu! Makanya gauuul dooong kaya Kakek!”

Semar: (Merasa malu juga diperlakukan seperti itu sama kakeknya) “Waduuuh! Memangnya kakek tau apa arti angka 1279BC yang ada di bawah Mumi Mesir Kuno itu?”

Kakek: “Ya tau laaah! Itu kan PIN Blackberry nya si Firaun, Raja Mesir Kuno yang dikutuk Tuhan, Semar!”

(Semar hanya bisa termangu dan manggut-manggut mendengar penjelasan kakeknya
itu).


3. Cerita Lucu Mumi: Anak Tk

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-
benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”

To top