3 Cerita Lucu Humor Menteri Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menteri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Menteri. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Menteri dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Menteri paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Menteri Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu 3 Menteri sombong

Suatu hari dimana sedang terjadi rapat penting antara 3 negara, yaitu Negara AS, Arab Saudi dan Indonesia yang masing2 diwakili oleh seorang menteri. Rapat ini berlangsung di atas kapal terbang yang berputar mengelilingi dunia sampai rapatnya selesai. Disaat sedang berlangsung,

Menteri AS: (Dengan sombong) “Para menteri lihatlah, sekarang kita terbang di atas Negara AS.”

Menteri Arab: “Kok ente bisa tahu, sedangkan kita berada diatas kapal.”

Menteri Ina: “Iya, kenapa bisa tahu.” (Biasa orang Indonesia mah ikut-ikutan aja).

Menteri AS: (Dengan bangga) “Lihat dibawah sana telihat patung Liberty, itu adalah tanda dari Negara AS.”

Menteri Ina: “Ohhh.”

Menteri Arab: (Dalam hati) “Sombong sekali ente orang Amerika, lihat saja nanti.”

(Beberapa Jam kemudian).

Menteri Arab: “Para sohib, kita sekarang sedang ada di atas Negara Arab.”

Menteri Ina: “Kenapa kamu tahu?”

Menteri AS: “Ahh paling juga asal ngomong.” (Sambil berpaling muka).

Menteri Arab: “Kata siapa ane asal ngomong, coba lihat kebawah terdapat padang pasir nan luas dan Ka’bah yang begitu mengkilaf terkena Sinar Matahari. Lihat Amerika, bukan kamu aja yang punya ciri khas.”

Menteri Ina: “Iyah benar ini Arab Saudi, hebat uy.”

Menteri AS: (Tersipu agak malu, tapi dengan raut muka masih agak sombong).

Mereka kembali meneruskan pembicaraan yang terpotong tadi. Dan kira-kira 15 menit kemudian Menteri Ina memotong pembicaraan.

Menteri Ina: “Sekarang pasti sudah sampai di Negara Indonesia.” (Dengan sombong).

Menteri Arab: “Wess jangan ngawur ente orang Indonesia, masa Cuma jarak beberapa menit dari Arab bisa sampai di Indonesia.” (Dengan raut muka menyungis dan tak percaya).

Menteri AS: “Bohong kamu orang Indonesia, masa bisa secepet ini, jangan ngaco kamu!”

Menteri Ina: “Waahh kalian gak percaya, ini ada buktinya.”

Menteri Arab: “Mana buktinya?”

Menteri AS: “Apa buktinya kalo ini sudah di Indonesia?”

Menteri Ina: “Ini buktinya. (Sambil memperlihatkan lengan kanannya) Buktinya jam saya hilang, pasti pas waktu hilang tadi sudah di grogol.”

Itulah kesombongan Orang Indonesia.


2. Cerita Lucu Menteri: Kunjungan ke RSJ

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.

Menteri: “Gimana rasanya tinggal disini pak?”

Pasien: “Wah, gimana ya. Kaya nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri.”

Menteri: “Gak bisa dong, masa saya disuruh tinggal disini, saya kan seorang menteri!”

Pasien: “Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden.”


3. Cerita Lucu Menteri: Takut di Sodomi

Menteri Pada saat pemilihan menteri kabinet disuatu negara. Penguasa mengadakan inspeksi terhadap calon menteri. Semua menteri bersikap tegap ala militer tetapi cuma satu calon menteri yang tidak bersikap demikian yaitu Menteri Lampu yang mana dia itu berposisi istirahat ala militer.

Penguasa: “Kenapa kamu tidak bersikap siap seperti militer?”

Menteri Lampu: (Dengan santainya) “Saya takut berdiri tegap ala militer karena dibelakang saya ada Menteri Hiburan.”

Penguasa: “Kenapaaaaa siih eeluuh giituu?”

Menteri Lampu: “Sebab kalau saya berdiri tegap tidak menutup pantat saya, maka saya bisa disodomi oleh Menteri Hiburan.”