Resep Kue Resep Kue Kering

Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat

Detiklife.com – Halo semuanya untuk kali ini Admin menyajikan resep kue kering yang bisa dibuat dengan mudah dirumah. Untuk membuat kue kering enak, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah resep kue dan cara membuat kue itu sendiri. Oleh sebab itu Kami membuatkan Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat ini. Tujuan dari dibuatnya Resep kue kering ini untuk membantu Bunda sekalian dalam membuat kue kering.

Selain resep kering kami juga memiliki kumpulan resep masakan yang lain contohnya ada resep makanan, resep masakan, dan resep minuman. Mengolah bahan makanan sendiri memberikan banyak keuntungan salah satunya dapat menghemat kantong Mom’s. Di Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat kami memberikan bahan pengganti pilihan yang tentu saja untuk mempermudah Mom’s dalam mencari bahannya.

Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat

Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat

Cara Membuat Kue Brownies Kering No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 g dark chocolate (leleh kan dulu)250 gr dark cooking cholocateLelehkan dark cokelat 250 gram
200 g tepung terigu protein rendah300 gr tepung terigutepung terigu 300 gram
200 g margarin150 gr margarinemargarin 150 gram

Cara Membuat Resep Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat

Pertama, siapkan wadah untuk bahan-bahan diatas. Campur semua bahan kedalam wadah, kocok hingga semua bahan tercampur rata.

Cara Membuat Kue Brownies Kering No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 sdt baking powder1 sdt baking powder untuk bahan taburanbaking powder 1 sendok teh untuk taburan
200 g gula pasir3 butir telurtelur 3 butir
5 butir telur¼ kg gula pasir/ gula halusgula pasir 250 gram
1 sdt SP1/8 sdt vanila bubukvanila bubuk secukupnya
2 piping bahGaram secukupnyagaram secukupnya
50 g coklat bubuk50 gr coklat bubukcokelat bubuk 50 gram

Cara Membuat Kue Brownies Kering Spesial dan Nikmat

Setelah itu, campurkan kembali adonan diatas kedalam wadah yang berisi Cara Membuat Kue Brownies Kering No 1. Aduk-aduk terus hingga semua adonan tercampur rata sampai mengembang. Masukan coklat (bubuk) kedalam wadah sedikit demi sedikit, lalu aduk-aduk terus hingga benar-benar merata. Siapkan loyang cetak.

Cara Membuat Kue Brownies Kering No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
strowberry (potong miring)anggur, apel, pir, nangka, pisang (potong sesuai selera Anda)
100 g white chocolate50 gr Kacang tanah yang disangrai, hancurkan kacarkacang tanah sangrai dan hancurkan kasar secukupnya

Resep Kue Brownies Kering Praktis dan Enak

Kemudian, tuangkan adonan kedalam loyang cetakan lalu taburi dengan bahan diatas (Untuk menghiasi sesuai selera Anda). Panggang brownies hingga setengah matang dengan suhu 10 derajat celsius kurang lebih 10 menit. Setelah itu, angkat kemudian potong-potong kembali sesuai selera Anda yang diinginkan. Panggang lagi kurang lebih 15 menit dengan suhu kurang lebih 150 derajat celcius. Angkat lalu dinginkan kemudian sajikan.

Jika Bunda belum puas, kami mempunyai artikel lainnya di Resep Kue Havermut Keju Simple dan Mudah. Semoga resep kue basah ini dapat meringankan bunda dalam membuat kue basah yang nikmat dan lezat.

To top