10 Cerita Lucu Humor Bos Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bos Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bos. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bos dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bos paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Bos Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Bos Bodoh

Ada 2 bos nih, lagi ngobrol-ngobrol santai di suatu kafe. Nah pas karena iseng mereka masing-masing sibuk mempergunjingkan tentang sopirnya yang notabene o’on alias begok sambil ketawa-ketawa.

Bos 1: “Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan! Ni liat ya?” (langsung memanggil Ateng, sopirnya ke dalam bar) “Ateng! Nih uang 10 US$, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes.”

Ateng: “Siap bos!” (langsung pergi dengan membawa US$ 10 keluar dari bar tersebut).

Bos 1: “Nah, apa kubilang? Benar-benar bego kan?”

Bos 2: “Wakakakakk, Emang o’on tuh sopir you. Sopir ane juga o’on kok, coba lihat sopirku ini.” (langsung memanggil sopirnya, Bagong, untuk menemuinya di dalam bar).

Bos 2: “Bagong, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah.”

Bagong: “OK Bos, berangkat sekarang.” (langsung meninggalkan bar tesebu).

Bos 2: “Begimane?, idiot juga kan sopir ane? waakakakakak…”

Di luar bar, tanpa sengaja Ateng dan Bagong bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya masing-masing.

Ateng: “Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$ 10 untuk membeli sebuah sedan Mercedes padahal kan tahu kalau sekarang hari Minggu, mana ada showroom mobil yang buka?? ya ndak?”

Bagong: “Ah itu sih masih belum seberapa, kau tahu bosku di bar barusan menyuruh aku pulang ke rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumah atau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek sendiri pakai HP-nya?”


2. Cerita Lucu Bos Yang Menyamar

Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai. Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut.

Bos: “Berapa gajimu seminggu?” (Dengan sedikit terkejut).

Pemuda: (Sambil melihat ke arah si bos) “Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

(Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda).

Bos: “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu.

Bos: “Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?”

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan,

Karyawan: “Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia.”


3. Cerita Lucu Bos Mengusir Si Pemabuk

Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal menemui kendala karena seorang tester minumannya meninggal dunia. Bos perusahaan minuman tersebut mulai mencari orang untuk mencari pengganti karyawan tester tersebut untuk segera dipekerjakannya. Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk dengan pakaian compang-camping, kotor dan dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester. Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan cara dengan memberinya sebuah ujian.

Bos: (Memberi segelas minuman untuk dicoba).

Dekil: (Mencobanya) “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”

Bos: “Itu benar” (agak terheran-heran namun biasa saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi).

Dekil: “Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”

Bos: “Benar.” (langsung tercengang-cengang mengetahui kemampuan si dekil ini).

Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk “menyarankan” sesuatu. Sekretaris kemudian ke belakang sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.

Dekil: (Setelah mencicipi isi gelas tersebut) “Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu siapa ayahnya.”

Bos: “Anda diterima bekerja di perusahaan ini.”


4. Kalimat Lucu Perbedaan Sekretaris Dan Bos

– Sekretaris baik: “Pak, saya ketikin ya?”
Sekretaris genit: “Pak, saya kitikin ya?”

– Boss baik: “Mau dong!”
Boss nakal: “Maauu dooooonggg.”

– Sekretaris baik: Duduk di kursi.
Sekretaris genit: Duduk di lengan kursi.

– Boss baik: Menarik nafas bila melihat sesuatu yang tidak benar.
Boss nakal: Menarik nafas bila melihat sekretaris yang “tidak benar”

– Sekretaris baik: Memijit key-board.
Sekretaris genit: Memijit si boss.

– Boss baik: “Kesini !”
Boss nakal: “Sini doong”

– Sekretaris baik: Smoke After Lunch.
Sekretaris genit: Shower After Lunch.

– Boss baik: “Ambilkan pakaian saya di laundry.”
Boss nakal: “Ambilkan handuk saya di lemari.”

– Sekretaris baik: Waktu tertusuk jarum “Aww.”
Sekretaris genit: Waktu tertusuk jarum “Ahh.”

– Boss baik: “Saya puas dengan pekerjaan kamu.”
Boss nakal: “Saya puas dengan permainan kamu.”

– Boss baik: Memperhatikan pakaian dan kerja sekretarisnya.
Boss nakal: Memperhatikan pakaian dan gaya sekretarisnya.

– Sekretaris baik: Pakaiannya mahal boros bahan.
Sekretaris genit: Pakaiannya murah ngirit bahan.

– Boss baik: Suka menelan obat Dokter.
Boss nakal: Suka menelan ludah.

– Sekretaris baik: Tebar senyum.
Sekretaris genit: Tebar pesona.

– Boss baik: Suka daun lalapan.
Boss nakal: Suka daun muda.

– Boss baik: Memilih sekretaris dari pengalaman dan kemampuannya.
Boss nakal: Memilih sekretaris dari jam terbang dan keahliannya.

– Sekretaris baik: Selalu siap melayani tamu dan bos.
Sekretaris genit: Selalu siap melayani.


5. Cerita Lucu Bos Beli Batre HP

Orang kaya yang akrab di panggil Bos ini mengunjungi sebuah Counter HP, ia berniat ganti baterai BB miliknya yang sudah soak. Begitu berada di Counter HP bos ini langsung di sambut tuan Counter bernama Sumono biasa di panggil Mono, dengan senyum ramah, Mono menyapa.

Mono: “Cari apa pak? Aksesoris HP atau yang lainnya?”

Bos: “Saya mau ganti batre BB pak.”

Mono: “O, bisa pak.”

Bos: “Tapi yang asli. Ada?

Mono: “Wah kalau yang ori tidak ada pak.”

Bos: “Kalau begitu tolong carikan batre yang asli.”

Mono: “Wah di sini amat susah pak, kalau bapak bersedia menunggu 1 minggu akan saya usahakan pak.”

Bos: “Ya, tak apa nunggu seminggu, asalkan BB saya bisa dapat batre baru, tolong.”

Mono: “Tapi pak, batre BB seperti milik bapak ini sangat sulit cari yang asli, dan juga harganya sangat mahal.”

Bos: “Soal mahal tak usah bapak khawatirkan akan saya lunasi, wong saya beli BB nya saja kecil, apalagi cuma batre nya.”

Mono: “Tapi pak, bagaimana kalau saya tidak berhasil menemukannya?”

Bos: “Tolong, carikan sampai dapat, walau dengan cara apapun.”

Mono: “Baik pak, kalau begitu BB Bapak harap tinggal di sini, seminggu di muka, bapak boleh mengambilnya.”

Bos: “Baiklah.”

(Seminggu Kemudian).

Bos: “Bagaimana pak? Apakah batre BB milik saya sudah berhasil di ganti dengan yang baru.”

Mono: “Sudah pak.”

Bos: “Oh senangnya hatiku, setelah sekian lama mencari-cari tidak berhasil, kini batre BB ku sudah berganti baru. Kalau begitu berapa biayanya pak?”

Mono: “Lima juta pak.”

Bos: “Hah! Berapa bapak bilang? 5 juta!?”

Mono: “Benar sekali pak.”

Bos: “Astagfirullohalaziim! Bapak yang benar saja pak, jangan coba nipu saya, wong harga HP nya saja cuma 4.9jt lha wong ini cuma batre nya kok 5jt, gimana sih?!”

Mono: “Saya tidak coba nipu bapak, kemarin sudah saya bilang batre BB milik bapak sangat sulit di dapat, 6 hari saya mencari tidak berhasil menemukan.”

Bos: “Lantas?!”

Mono: “Pada hari ke 7 belum berhasil juga. Seperti pesan bapak, saya harus berhasil mendapatkan batre itu dengan cara apa saja.”

Bos: “Lalu, apa yang kau lakukan?”

Mono: “Satu-satunya jalan, akhirnya saya beli BB baru yang se type milik bapak dengan harga 5jt, lalu BB baru itu saya buang, saya ambil batrenya saja untuk mengganti batre BB milik bapak.”

Bos: “&%$#@$%#!@”


6. Cerita Lucu Bos Mencari Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.” (menghela nafas sebentar dalam hati) “cantik-cantik semuanya”. “Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik dan logis dari kalian. Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?”

Wanita 1: “Yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.”

Bos: (Sambil tersenyum puas) “Hem, sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.”

Wanita 2: “Yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”

Bos: “Mengesankan, kamu realistis.”

Wanita 3: “Yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”

Bos: “Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “Yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak.”

Boss: “Hahahaha, kamu orang yang sangat humoris.”

(Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja).

Wanita 5: “Mulut yang 1 dipake sendiri. Mulut yang lain dipake sama Bosss.” (sambil tersipu malu).

Bos: (Tersentak kaget, dan langsung berdiri) “YAA!! KAMU SAYA TERIMA!”


7. Cerita Lucu Bos: Keluhan Gaji Karyawan

Karyawan: “Bos, saya kan sudah kerja di sini 3 tahun, tapi gajinya masih Rp 750.000.”

Bos: “Kamu maunya gimana?”

Karyawan: “Saya mau gaji saya jutaan, Bos.”

Bos: “Ok, sekarang gaji kamu setengah juta.”

Karyawan: “Hore! Makasih ya Bos!”


8. Cerita Lucu Antara Bos dan Karyawan

Bos: “Apa, minta kenaikan gaji?”

Karyawan: “Ya, Bos.”

Bos: “Saya hanya mau menaikan gaji Karyawan yang bekerja.”

Karyawan: “Saya sudah kerja 365 hari disni bos atau 1 tahun.”

Bos: ” Kalau kerja 8 jam sehari berarti 122 hari dalam setahun kan?”

Karyawan: “Ya bos.”

Bos: “Kamu tahu setiap hari minggu tutup, berarti dikurangi 52 hari, sisanya 70 hari ya kan?”

Karyawan:”Ya Bos”. Jawabnya lagi

Bos: “1 tahun kamu dapat cuti 2 minggu (14 hari) sisa berapa hari?”

Karyawan: “Sisa 56 hari bos.”

Bos: “Dalam setahun biasanya libur 4 kali, berarti sisa 52 hari , apa benar begitu?”, tanya bosnya

Karyawan: “Benar bos sisa 52 hari!” jawabnya paham

Bos: “Setahun hari sabtu ada 52 hari dan juga libur kerja, apa benar?

Karyawan: “Benar sekali bos.” (Sambil ngangguk tanda setuju).

Bos: “Kalau begitu berapa hari kerja kamu disini, setelah dikurangi hari libur dan cuti?”

Karyawan: “Kok habis ya??” (kebingungan).


9. Cerita Lucu Pertemuan Perampok Dan Bos Preman

Seorang perampok telah mengatur janji untuk bertemu dengan bos preman. Tapi ia terlambat 2 jam dari waktu yang telah disepakati, sehingga bos preman marah besar kepadanya.

Bos Preman: “Kemana kamu pergi? Sudah 2 jam saya menunggu.”

Perampok: “Saya mengaku salah, masalahnya lift yang saya tumpangi rusak. Dan tahukah Bos, selama lift diperbaiki saya terpaksa berdiri selama 2 jam.”

Bos Preman: (Meninju meja dengan marahnya). “Tolol! Jadi artinya, kamu berdiri menunggu lift itu diperbaiki selama 2 jam?”

Perampok: “Betul, Boss.”

Bos Preman: (Sambil teriak dengan keras) “Tolol dan bego!! Mengapa kamu tidak duduk saja?”


10. Cerita Lucu Bos: Wawancara Pekerjaan

Bos: “Siapa Nama Saudara?”

Ateng: “Ateng Pak.”

Bos: “Coba ceritakan kepada saya tentang keluarga saudara?”

Ateng: “Saya dua bersaudara, adik saya sedang kuliah di UI Jakarta. Orang tua saya tinggal di Lampung. Kakek dan Nenek dari Bapak saya tinggal di Pekanbaru. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Surabaya. Paman dan Pakde semua tinggal di Jayapura.”

Bos: “Wow, luas sekali penyebarannya. Apakah saudara bisa berbahasa Inggris dengan baik?”

Ateng: “Of course, Sir.”

Bos: “Now tell me about your family in English!!”

Ateng: “I am Sorry sir, I don’t have any family in English. All of them life in indonesia.”

Bos: (Banting meja).