4 Cerita Lucu Humor Penjual Ikan Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penjual Ikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penjual Ikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penjual Ikan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penjual Ikan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penjual Ikan Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Penjual Ikan: Minta Dipancingin Ikan Mujair

Di minggu hari yang cerah, Semar berniat pengen mancing dan bawain ikan-ikan yang banyak buat makan istri dan anaknya. dia pengen hari ini spesial, karena bini si Semar lagi ulang tahun. Pas udah nyampe danau, Semar mancing dengan sungguh-sungguh, tapi sial udah berjam-jam nunggu Semar gak dapet 1 ikan pun.

Sore harinya, Semar mutusin buat pulang kerumah aja karena dia udah gak dapet-dapet ikan sama sekali. Tapi, gara-gara Semar gak mau ngecewain istrinya, akhirnya Semar terpaksa beli ikan di tempat langganan istrinya.

Semar: “Om, saya beli 5 ikan lele terus tolong lemparin ke saya ya.”

Penjual: “Loh? kenapa harus dilempar?”

Semar: “Soalnya saya pengen ngasih tau istri saya kalo saya yang nangkep mereka sendiri”

Penjual: “Ohh, oke. Tapi pak, saya saranin bapak beli ikan mujair aja deh.”

Semar: “Loh? kenapa emangnya?”

Penjual: “Iya, soalnya, istri bapak bilang tadi ke saya kalo dia pengen dipancingin ikan mujair bukan ikan lele.”

Semar: “!@#%$^&*!@#$%^&*#$%^&*”


2. Cerita Lucu Penjual Ikan Dan Ibu-Ibu Rese

Penjual Ikan: “Silakan bu, ikan kembungnya baru turun dari mobil ni bu.”

Pembeli: “Kembung? Itu ikan kurus kerempeng gitu, ikan kempes ini.”

Penjual Ikan: (Bingung) Ini aja bu, ikan belanak seger.”

Pembeli: “Yaelaaahh, Bang, bang, dari dulu ikan tu ya bertelur bukan belanak.”

Penjual Ikan: (Mulai emosi).

Pembeli: “Saya cari ikan baronang, ada gak?”

Penjual Ikan: “Yaelaaahh Bu, Semua ikan tu ya baronang, ga ada yang naik motor atau numpang angkot!

Pembeli: (Shock).


3. Cerita Lucu Penjual Ikan Hias

Pada suatu hari Bagong sedang sangat kelaparan dan ia mampir di sebuah toko ikan hias

Bagong: “Ini ikan apa bang?”

Penjual Ikan: “Itu ikan cupang.”

Bagong: “Kalo yang ini?”

Penjual Ikan: “Itu kan arwana.”

Bagong: “Hmm..”

Penjual Ikan: “Emang mau cari ikan apa mas?”

Bagong: “Ikan gurame bakar ada bang?”

Penjual Ikan: “Ada, tapi berantem dulu yuk.”


4. Cerita Lucu Penjual Ikan Segar Dan Istri Segar

Makan malam isteri ingin makan ikan, maka itu begitu pulang dari kantor Ateng langsung pergi ke pasar membeli ikan.

Ateng: “Ikanmu ini apa segar?”

Penjual Ikan: “Kamu lihat sendiri, ikan yang melompat-lompat sedemikian rupa, kami bilang segar atau tak segar?”

Ateng: “Susah dikata Pak, isteriku biasanya juga suka melompat-lompat, aku justru merasa tidak segar lagi.”