4 Cerita Lucu Humor Kancil Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kancil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kancil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kancil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kancil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Kancil Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Kancil: Puzzle Buatan

Kancil: “Nyet, katannya lo tuh bisa nyelesain puzzle apa pun.”

Monyet: “Iya donk. Gue gitu loh.. Emang kenapa?”

Kancil: “Gue mau nantang lo untuk nyelesain puzzle buatan gue. Berani gak?”

Monyet: “Siapa takut? Emang gimana puzzle kamu?

Kancil: “Minjem hp lu dulu..”

Monyet: (Ngasihin hp-nya) ngapain sih pake hp segala? Haha..”

Kancil: “BRAK!!” (lempar hp ketembok).

Monyet: “Hah?! Kenapa kamu hancurin hp saya!!”

Kancil: “Nah, inilah puzzle buatan.. Lo susun nih semua jadi biasa lagi. Haha..”

Monyet: “KAMPRETT SIA!! (Ngancurin gedung DPR).


2. Cerita Lucu Cinta Si Kancil

Kancil: “Eh nyet, gue sekarang mau serius sama satu cewe aja soalnya gue cinta banget dah sama tuh cewe..”

Monyet: “Curhat nih?”

Kancil: “Iya nyet, tapi gue gak direstui sama Keluarganya nyet.”

Monyet: “Maksud kamu ibunya?”

Kancil: “Bukaaan.”

Monyet: “Kalau gitu bapaknya?”

Kancil: “Bukaaaan bapaknye.”

Monyet: “kakaknya?”

Kancil: “Bukan nyet!”

Monyet: “Oh iya, tante sama omnya?”

Kancil: “Bukan Nyet!”

Monyet: “Lah terus siapa?”

Kancil: “SUAMINYAAAA!”

Monyet: “Jiahh, Pantesan! Dasar Gelo! (ngasah kapak).


3. Cerita Lucu Panggil Dia Om Kancil

Suatu hari di padang rumput yg luas, seekor duda kancil bertemu anak singa yg sedang berjemur di padang rumput itu.
Kancil: (Mendekati anak singa) “Hai anak singa, bilang sama ibumu yg janda itu, dia akan aku perkosa..”
Anak singa: (Marah dan lari pada ibunya) “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa..”

Induk singapun terkejut dan segera mencari si kancil untuk di bunuh, namun si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya aksi perkosaanpun sukses dan lancar. Besoknya kancil ketemu sama anak singa itu lagi

Kancil: “Hai anak singa, bilang pada ibumu, dia akan aku perkosa lagi..”

Anak singa: (Mengadu pada mamanya) “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa lagi..”

Induk singa: (malah membentak anaknya) “Hussss.. Gak sopan kamu. mulai sekarang panggil dia OM KANCIL!!”


4. Cerita Lucu Kancil Yang Cerdik

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”