8 Cerita Lucu Humor Nelayan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nelayan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nelayan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nelayan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nelayan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Nelayan Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Nelayan Adu Jago

Nih tiga nelayan lagi maen jago-jagoan. Siapa yang paling jago mancing.

Nelayan 1: “Eh gue donk yang paling jago, gue mah baru lempar kail, ikan-ikan dah pada nyamperin.”

Nelayan 2: “Alah, masih jagoan juga gue, baru masang umpan, ikan-ikan dah pada langsung nyamperin gue aja.”

Nelayan 3: (Gak mau kalah) “Oh segitu aja. Gue donk, besoknya mau mancing, hari ini ikan ikan pada dateng ke rumah nanyain ‘BANG BESOK JADI MANCING GA BANG?'”


2. Cerita Lucu Nelayan Banyak Nawar

Seorang nelayan menangkap ikan raksasa.

Ikan: (Dengan lemas) “Tolong kembalikan aku ke laut, nanti ku kabulkan tiga permintaanmu.”

Nelayan: (Protes) “Tiga? Lima, dong!”

Ikan: “Tidak bisa. Cuma tiga.” (semakin lemah).

Nelayan: “Empat, deh, ya? Ya?”

Ikan: “Maaf, sekali tiga tetap tiga!” (makin tidak berdaya).

Si nelayan kemudian berpikir panjang mengenai keuntungan dan kerugian tetap meminta empat permintaan atau menerima tiga saja. Setelah lama kemudian, akhirnya ia memutuskan,

Nelayan: “Baiklah, tiga juga boleh!”

Sayang, si ikan sudah mati.


3. Cerita Lucu Nelayan: Menikahi Istri Yang Sakit

Seorang nelayan menikah dan pergi ke resor pegunungan untuk bulan madu. Petugas resort melihat orang di dermaga nelayan dan bertanya,

“Kenapa anda memancing? Mestinya anda bercinta dengan istri anda? Anda kan pengantin baru?”

Nelayan: “Dia kena kencing nanah, tapi itu ok, dan saya suka memancing.”

Petugas: “Baik, Anda bisa membalikkan tubuhnya dan melakukan dari belakang.”

Nelayan: “Dia kena diare, tapi itu ok. Saya suka memancing.”

Petugas: “Tak bisa Anda setidaknya dikulum?”

Nelayan: “Nah, dia mendapat penyakit pada gusi, tapi itu ok. Saya suka memancing.”

Petugas: “Kencing nanah, diare, penyakit pada gusi, apa sih alasan Anda untuk menikahinya?”

Nelayan: “Dia juga juga kena cacingan, dan kau tahu jika aku suka memancing.”


4. Cerita Lucu Nelayan Madura Vs Polisi Malaysia

Gara-gara banyak nelayan Malaysia ditangkapi aparat Indonesia, Cak Semar seorang nelayan Madura ikut kena dampaknya. Ia sedang mencari ikan di dekat perbatasan Malaysia, saking asyiknya mencari ikan tanpa sengaja dia masuk wilayah teritorial Malaysia.

Tiba-tiba Cak Semar di kagetkan suara raungan sirine polisi laut diraja Malaysia, dan tak lama kemudian tertangkaplah ia.

Polisi Malaysia: “Anda tahu kesalahan anda?”

Cak Semar: “Saya ndak tau pak.”

Polisi Malaysia: (Dengan nada tinggi) “Anda telah memasuki wilayah kami dan mencuri ikan di wilayah kami!!”

Dibilang mencuri, Cak Semar sangat tidak terima. Darah Maduranya naik, karena dari kecil Cak Semar sangat diwanti-wanti orangtuanya tidak boleh mencuri.

Cak Semar: Sambil menunjuk ikan di atas kapalnya, balik membentak: “Sampeyan jangan cem-macem Pak! Ikan ini, saya kejar dari Madura. Mereka baru ketangkep disini!!”

Polisi Malaysia: “^*&$@&*^$*#&!”


5. Cerita Lucu Nelayan Madura, Jawa, Dan Jakarta

Ada 3 nelayan, masing-masing orang Madura, Jawa, Jakarta berada dalam 1 perahu. Setelah melaut beberapa hari mereka sudah mendapatkan banyak ikan. Tiba-tiba di tengah laut orang madura membuang celuritnya.

Nelayan Jawa: “Loh, kok cluritnya dibuang mas?”

Nelayan Madura: (Dengan santai) “Tradisi, karna kita udah dikasih banyak ikan, lagian di madura clurit banyak banget kan.”

ngeliat gitu, orang jawa ikutan ngebuang blangkonnya ke laut. ngeliat temennya kayak gitu nelayan jakarta nanya.

Nelayan Jakarta: “Kok dibuang mas blangkonnya?”

Nelayan Jawa: “Blangkonkan dikampung saya banyak banget.”

Nelayan jakarta pun langsung mikir dan dapet ide. dengan cepat dia dorong si nelayan Jawa hingga nyebur kelaut.

Nelayan Madura: “Kok orang jawanya dibuang sih bang?”

Nelayan Jakarta: “Abis gue bingung mau buang apalagi, lagian kan di jakarta orang jawa banyak banget”

Nelayan Madura: “??!!”


6. Cerita Lucu Nelayan: Paus Mati

Dua orang nelayan dan temannya sedang memperhatikann seekor ikan paus yang mati terdampar.

Nelayan 1: “Kasihan nasib ikan paus itu, dia mati terdampar di pantai ini” Ujar salah seorang nelayan.

Nelayan 2: “Yang lebih kasihan adalah si penggali kuburnya” Ujar nelayan satunya lagi.


7. Cerita Lucu Nelayan: Penyelam Hebat

Suatu hari ada salah 1 penyelam asing yang berasal dari amerika sedang menyelam di Laut Jawa, tepatnya di debelah utara pantai lombang, Sumenep, Madura. Tepat hari mnggu ketika itu, penyelam asing pun bersegera untuk menuntaskan rencananya untuk mnyelami pesisir pantai Lombang yang pada waktu itu ramai di kunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal, interlokal, maupun wisatawan asing.

Ketika penyelam asing itu mulai menyelam, tampak seseorang yang dikiranya nelayan sedang berenang disekitar perahunya. Lantas si penyelam asing pun berusaha berenang dan sambil bertanya-tanya kepada seseorang tersebut yang dikiranya nelayan:

Penyelam: “Apakah anda seorang nelayan?”

Nelayan: “Bukan.” (sambil menggelengkan kepalanya, kemudian diapun langsung menyelam mendahuli si penyelam)

Penyelam: (Berusaha menyelam sampai kedalaman 2m untuk mengikuti orang tersebut kemudian bertanya dengan bahasa isyarat) “Apa yang anda lakukan disini? Apakah anda sedang mencari ikan sambil menyelam?”

Nelayan: (Tanpa menjawab dan memberi isyarat kemudian diapun langsung meninggalkan si penyelam dengan menyelam lagi).

Tak lama kemudian penyelampun mengikutinya menyelam dengan menggunkan alat bantu selam yang digunakan si penyelam, kemudian ia menanyakan lagi dengan alat bantu komunikasi semacam papan tulis.

Penyelam: “Anda hebat sekali bisa menyelam hampir ke dasar tanpa menggunakan alat bantu apapun?”

Nelayan: (Dengan cepatnya dia mengambil alat bantu komunikasi tersebut dan menulis) “Aku disini bukan karena penyelam ataupun hebat goblok, aku ini tenggelam dari tadi, cepat tolongin aku!!”


8. Cerita Lucu Nelayan Masuk Penjara

Pada hari pertama ia mendekam di penjara, napi sebelahnya menanyakan perihal kenapa ia sampai dipenjara.

Napi: “Kamu masih muda kok sudah masuk penjara, kejahatan apa yang telah kamu lakukan?”

Nelayan: “Saya hanya mencuri ikan”

Napi: “Terus kamu divonis berapa tahun?”

Nelayan: “Hanya divonis hukuman seumur hidup dengan masa percobaan 2 tahun.”

(Dengan rasa heran, si napi itu menanyakan lebih jauh lagi karena ini terbilang aneh).

Napi: “Cuman mencuri ikan kamu bisa dihukum seberat ini? Memang ikan apa yang telah kamu curi? Paus langka?”

Nelayan: “Begini, aku mencoba membom ikan di dalam waduk dengan sebuah detonator atau bom kecil. Kemudian berhasil, ada 3 ekor ikan mengambang di permukaan air setelah alat yang saya gunakan meledak.”

Napi: “Wah kalau cuman itu harusnya beberapa hari saja, tidak sampai seumur hidup dong?!”

Nelayan: “Belum selesai, permasalahannya adalah setelah ikan yang mengapung, tak lama kemudian ada 2 mayat penyelam yang ikut mengapung!”

Napi: “Wahahaha pantas saja kamu masuk penjara, ternyata tidak hanya ikan yang berhasil kamu bom. Bahkan penyelam yang tak bedosa saja ikut terkena bom.”