4 Cerita Lucu Humor Bangau Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bangau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bangau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bangau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bangau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Bangau Yang Bikin Ketawa

1. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Bangau

Tanya: “Kenapa burung bangau di sawah kuat berdiri dengan mengangkat satu kaki?”

Jawab: “Iya soalnya kalau kakinya diangkat dua-duanya jelas jatuh tuh bangau.”

Tanya: “Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?”

Jawab: “Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.”


2. Cerita Lucu Di Bawa Oleh Burung Bangau

Cucuku, Oneng, diberi tugas oleh gurunya untuk membuat cerita mengenai “Asal-usul Keluargaku”. Tujuannya adalah untuk mengerti genelogi anak-anak. Pada saat makan malam,

Oneng: “Nenek, dari mana aku datang?”

Aku agak gugup menjawabnya, karena takut salah menjawab sedangkan anak dan menantuku sedang keluar kota. Akhirnya aku menjawab sesederhana mungkin.

Nenek: “Begini sayang, seekor burung bangau membawamu kesini.”

Oneng: “Kalau Mama, datangnya dari mana?”

Nenek: “Burung bangau juga yang bawa dia kesini.”

Oneng: “Kalau gitu, Nenek datangnya dari mana?”

Nenek: “Sayang, burung bangau itu juga yang bawa Nenek ke rumah orangtua Nenek.”

Oneng: “Ya udah deh, makasih ya, Nek.”

Nenek: “Okay.”

Aku sudah lupa akan kejadian itu ketika beberapa hari kemudian ketika aku sedang membersihkan kamar Oneng, aku membaca kalimat pertama dari laporannya..

‘Selama tiga generasi, tidak ada keluarga kami yang lahir dengan normal.’


3. Cerita Lucu Kaki Burung Bangau

Pemburu: “Pelayan, mengapa burung bangau panggang ini kakinya hanya ada satu?” (sebenarnya sudah tahu bahwa si pelayan yang telah mengambil sebelah kaki bangau panggangnya).

Keesokan harinya sang pemburu mengajak pelayannya untuk berburu lagi. Melihat seekor bangau berdiri di tengah sawah,

Pelayan: (Dengan tertawa menunjuk ke arah bangau itu) “Tuan, bukankah bangau itu kakinya hanya satu?”

Mendengar hal itu si pemburu tidak berkata apa-apa, tetapi diam-diam dia mendekati bangau itu dan menggertaknya. Karena digertak oleh si pemburu, bangau itu terbang.

Pemburu: “Nah, lihat tuh! Bangau itu kakinya dua sekarang, mengerti!” (dengan geram).

Pelayan: (Tidak kehabisan akal) “Mengapa bangau yang di atas meja kemarin tidak Tuan gertak saja, agar ia mau mengeluarkan kakinya yang satu lagi?!”


4. Kalimat Lucu Tentang Bangau

Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga. (Kecap Bango)