6 Cerita Lucu Humor Beruang Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Beruang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Beruang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Beruang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Beruang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Beruang Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Permintaan Beruang Dan Kelinci

Pada suatu hari, di sebuah hutan yg lebat, seekor beruang kelaparan sedang mengejar seekor kelinci. Lagi seru-serunya kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang menyenggol lampu ajaib, dan akhirnya keluarlah jin yg ada d lampu tersebut..

JIN: “HUAHHAHAHAHAHA. KARENA SUDAH MEMBEBASKAN SAYA, MASING-MASING DARI KALIAN KAN KU BERI 3 PERMINTAAN!!”

Kelinci dan Beruang: (Saling bertatapan) “SERIUS LOH!!??”

Jin: “YAELAH..”

Beruang: “Hahahahahahahaa kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina!!” (sambil berpikiran mesum dikit).

Jin: “GAMPANG.” (sekejap, permintaan pun terkabul) “kalo lo kelinci, mau apa?”

Kelinci: “Aku minta helm..”

Beruang: “Hahhahahaha dasar kelinci idiot!! masa minta gitu doang!! haha..”

Jin: “YO WIS.. ORA OPO OPO.. SEKARANG PERMINTAAN KEDUA!”

Beruang: “Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina!!” (sambil senyum2 mesum).

Jin: “MANIAK BENER SIH LOH!! YOWIS, GPP.. KELINCI, MAU APA?”

Kelinci: “Aku minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi om jin..”

Beruang: “Adohhhhh!! Autis banget sih lu kelinci!! Minta aneh-aneh aja lu!!! lulus TK gak lu??”

Jin: “OKE! PERMINTAAN TERAKHIR!!”

Beruang: “Gw minta semua beruang di dunia ini selain gw, jd betina!! Hahahahahaha..” (sambil mikir jorok)

Jin: “AMIT2 DAH!!! KELINCI?”

Kelinci: (Siap-siap starter motor.. grengggg greeengggg grengggg! Sambil di pake helm) “AKU MAU BERUANG INI JADI HOMO..” (NGEEEEEEEEENNNNNNNNGGGGGG!!)


2. Kisah Lucu Beruang Mengaku Kelinci

Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia terhebat di dunia, yaitu: MI6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, Polisi Rahasia Cina. Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang.

MI-6 masuk hutan. Dengan keunggulan teknik intelligentnya, MI-6 memasang mata-mata dan menyiapkan jebakan untuk menangkap kelinci tersebut. 3 minggu kemudian tanpa disadari si kelinci, akhirnya si kelinci tersebut tertangkap masuk ke dalam jebakan MI-6.

MOSSAD lain lagi aksinya. Mereka memasang agen-agennya dipinggir hutan. Kemudian mereka membakar hutan itu sehingga banyak hewan dan tumbuhan yang mati kebakar. 3 Hari kemudian kelinci yang dicari-cari keluar dan langsung ditangkap oleh agen MOSSAD yang telah menunggu diluar hutan.

Sedangkan Polisi Rahasia Cina Lain lagi caranya. Setelah 3 jam masuk hutan, mereka keluar dengan menyeret beruang yang sudah bonyok. Beruang itu terus berteriak-teriak, “Iya deh.. Ampuuunnn.. Gue ngaku.. Gue kelinci.”


3. Cerita Lucu Beruang Religius

Saat tersesat di kutub & terpisah dari gerombolan’a si Ateng bertemu beruang kutub…. Si Ateng hanya bisa pasrah & Berdoa..

Ateng: ya Tuhan selamatkan saya dari mara bahaya..
Tp ternyata beruang kutub itu nampak tenang,malah beruang kutub itu ikut berdoa.si Ateng keheranan,tp sangat bersyukur..

Ateng: “Ehh, beruang makasih ya udah bantuin ak berdoa.. emang doa apa yang kamu panjatkan untuk ku..”

Beruang: “Doa sebelum makan..”

Ateng: (#%$^?$$%^#%#$).


4. Cerita Lucu Berburu Beruang

Ada 2 pemburu beruang sedang duduk di kabin mereka pada auatu malam sebelum berburu. Mereka membual tentang perburuan terakhir mereka. Pemuda penjaga kabin mendengarkan dan ikut nimbrung..

Pemuda: “Kalian sepertinya tampak cukup sulit menangkap beruang..”

Pemburu: (Mereka semua tertawa), “Sulit? Apakah kamu pikir kamu bisa menangkap satu? Aku bisa keluar dan memberi anda 2 ekor jika anda mau menguliti mereka, dan saya akan bertaruh $100,00.”

Mereka setuju dan pemuda penjaga kabin itu pergi ke dalam hutan di kegelapan malam. Segera ia melihat beruang besar.. Dia melambaikan tangannya dan mulai berteriak. Beruang besar itu mengejar si pemuda dan pemuda itu mulai berlari ke arah kabin. Ketika ia sampai di dekat kabin ia mulai berteriak-teriak,

Pemburu: “Buka pintu!! Buka pintu!!”

Para pemburu tadi melihat ke luar dan melihat beruang mengejar anak itu. Ketika pemuda itu sudah sampai di depan pintu, ia menghindar ke samping dan beruang itu masuk ke kabin. Pemuda yang masih berada di luar itu segera menutup pintu dan mengunci..

Pemburu: “Oke, ini baru satu, tolong kuliti dia. Aku akan pergi keluar mencari seekor lagi..”


5. Cerita Lucu Dikejar Beruang

Dua ekor monyet sedang berada di tengah hutan untuk mencari makanan. Tiba-tiba, seekor beruang liar keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka. Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Monyet pertama tampak sedang menghitung sesuatu. Monyet kedua memberinya tatapan penuh kebingungan..

Monyet Kedua: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Monyet Pertama: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Monyet kedua: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kita tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Monyet Pertama: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”


6. Cerita Lucu Apakah Saya Beruang Kutub

Suatu hari di Antartika, seekor beruang kutub sedang duduk di salju dengan anaknya.

Anak Beruang: “Ayah, apakah saya 100% beruang kutub?”

Ayah Beruang: “Tentu saja, Nak. Kamu 100% beruang kutub!”

(Beberapa menit kemudian, anak beruang itu kembali)..

Anak Beruang: “Ayah, katakan yang sebenarnya. Saya pasti bisa menerima kenyataan. Betulkah saya 100% beruang kutub? Bukan beruang madu, bukan beruang coklat dan bukan beruang panda?”

Ayah Beruang: “Nak, saya 100% beruang kutub, dan ibumu 100% beruang kutub, jadi kamu juga jelas-jelas 100% beruang kutub.”

(Setelah beberapa menit berlalu)..

Anak Beruang: “Ayah, jangan berpikir kalau Ayah berkata jujur akan membuat saya sedih. Saya tidak sedih. Saya cuma ingin tahu, apa saya benar-benar 100% beruang kutub?”

(Ayah beruang mulai tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan anaknya).

Ayah Beruang: “Nak, kenapa kamu terus meragukan kalau kamu memang 100% beruang kutub?”

Anak Beruang: “Karena saya kedinginan!”