4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penjual Telur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penjual Telur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penjual Telur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penjual Telur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

 

1. Cerita Lucu Penjual Telur Palsu

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh.” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


2. Cerita Lucu Penjual Telur: Harga Telur Satu Butir

Ateng sedang ke warung mau beli telur, dan dia bertanya kepada pedagang sebagai berikut:

Ateng: “Bang, berapa harga telurnya per butir?”

Pedagang Telur: “2000 rupiah per butirnya.”

Ateng: “Kalau yang kulitnya pecah berapa harganya?”

Pedagang Telur: “Cuma 1000 rupiah.”

Ateng: “Kalau begitu telurnya dibikin pecah saja, biar harganya murah.”

Pedagang Telur: “?!@#*&@$%$%”


3. Cerita Lucu Pedagang Telur

Dua gadis remaja pergi ke pasar diminta ibunya beli telur ayam. Terjadilah negosiasi atau tawar menawar antara kedua gadis dengan pedagang telur ayam.

Gadis: “Bang! telur ayamnya berapa satu kilonya?”

Pedagang Telur: “Tujuh Ribu Rupiah 1 Kilo neng.”

Gadis: “Boleh Kurang gak Bang? Enam Ribu saja ya?”

Tawar menawar akhirnya disepakati dengan harga Enam Ribu Lima ratus Rupiah, saat diberikan telur ayam,

Gadis: “Bang, Kok telurnya kecil-kecil ya?”

Pedagang Telur: “Oh, Neng cuman segini saja. Ayam saya kemarin abis dioperasi!”

Komentar pedagang sambil memberikan uang kembalian buat gadis yang cengar-cengir berdua.


4. Cerita Lucu Penjual Telur Madura

Di suatu pasar terjadi transaksi antara penjual telur dan mangga yang seorang madura dengan pembeli.

Pembeli: “Bang! telur satu biji berapa?”

Penjual Telur: “Seribu mas!”

Pembeli: “Telur kecil-kecil segini seribu? mahal banget!”

Penjual Telur: “Yah! Kalo telurnya besar-besar ya jebol pantat ayamnya dik!”

Pembeli: “Terus, kalo mangga ini berapa bang?”

Penjual Telur: “Kalo yang mentah seribuan yang masak seribu maratus dik!”

Pembeli: “Hah? Mahal banget!”

Penjual Telur: “Ya soalnya saya baru keluar dari penjara.”

Pembeli: (Dengan heran) keluar dari penjara apa hubunganya?”

Penjual Telur: “Ah ndak enak dik diceritakan.”

Pembeli: (Tambah heran) “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Ah ngga usahlah dik, nggak enak!”

Pembeli: “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Begini loh dik, saya masuk penjara itu, ya karena nyelurit pembeli yang rewel kayak sampean ini!”